SELEBRITI

Genap 8 Tahun, Ini 7 Potret Lakeisha Ariestia Anak Arumi Bachsin yang Cantik - Makin Mirip sang Ibu

Rabu, 13 April 2022 15:22

Potret Lakeisha Ariestia Anak Arumi Bachsin (Credit: Instagram/arumibachsin_94)

Kapanlagi.com - Putri sulung Arumi Bachsin baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-8. Putri dari pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak ini bernama Lakeisha Ariestia.

Meski tak terlihat adanya pesta, tepat di hari ulang tahunnya, Lakeisha Ariestia mendapat ucapan hangat dari kedua orangtuanya di momen subuh. Dia juga mendapat banyak ucapan selamat dan pujian dari netizen. Pujian itu datang karena parasnya yang cantik dan makin mirip sang ibu.

Nah, jika kalian penasaran dengan potret Lakeisha Ariestia, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Genap Berusia 8 Tahun

Lakeisha Ariestia lahir pada 13 April 2014. Putri sulung pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak tersebut sudah genap berusia 8 tahun. Menginjak usia tersebut, dia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari orangtua dan orang-orang terdekatnya.

2. Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Arumi Bachsin

Untuk memperingati hari ulang tahun sang putri, Arumi Bachsin mengunggah foto dan memberi ucapan melalui Instagram. Dia mengunggah foto Lakeisha Ariestia saat bayi dan foto terbarunya.

"Selamat ulang tahun Kakak, semoga selalu sehat, menjadi anak yang baik hati, berbudi luhur dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin," tulis Arumi Bachsin.

3. Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Emil Dardak

Tak hanya sang ibu, sebagai seorang ayah, Emil Dardak juga mengunggah foto Lakeisha Ariestia di hari ulang tahunnya. Emil memberi ucapan kepada sang putri pada momen subuh yang hangat.

"Momen istimewa Subuh hari ini, anakku Lakeisha memasuki usia 8 tahun. Semoga jadi anak yang sholehah, berhati nurani yang baik, berbudi pekerti yang luhur, bersemangat di sekolah, dan bahagia dalam limpahan rahmat Allah SWT," tulis Emil Dardak pada momen istimewa tersebut.

4. Emil Dardak Berterima Kasih Kepada Arumi Bachsin

Pada foto bertiga di momen ulang tahun Lakeisha Ariestia tersebut, Emil Dardak juga mengucapkan terima kasih kepada Arumi Bachsin. Bagi Emil, Arumi Bachsin adalah sosok istri dan ibu yang luar biasa. Meski tampak sederhana, foto di hari ulang tahun tersebut terlihat begitu hangat.

"Terima kasih kepada istri tersayang @arumibachsin_94 yang telah menjadi ibu yang luar biasa dalam mendidik dan membesarkan Lakeisha," tulis Emil Dardak.

Arumi Bachsin pun membalas kiriman tersebut dengan berkomentar, "Makasi papanya anak-anak. Happy birthday to my princess Lakeishaa."

5. Mempunyai Paras Cantik dan Imut

Lakeisha Ariestia sebenarnya sudah mencuri perhatian publik sejak kecil karena parasnya yang imut. Kini, beranjak besar dirinya pun makin terlihat cantik. Kolom komentar orangtuanya pun dipenuhi ucapan selamat ulang tahun beserta pujian bagi dirinya.

6. Makin Mirip Sang Ibu

Kecantikan Lakeisha Ariestia memang makin terpancar seiring bertambahnya usia. Tampaknya, dia juga mewarisi kecantikan sang ibu yang berdarah Palembang - Jerman - Belanda itu. Dia pun tumbuh sebagai anak yang ceria. Hal itu terlihat dari postingan sang ibu, baik di Youtube maupun Instagram.

7. Tak Terasa Sudah Besar

Sebagai seorang ibu, Arumi Bachsin mengaku pertumbuhan Lakeisha Ariestia seolah tak terasa. Sang putri yang dia sebut sebagai "si anak bayi yang cerewet" ini sudah berada di kelas 2 SD.

"Hari ini, 8 tahun yang lalu, Lakeisha Ariestia lahir, melengkapi keluarga kecilku dan mas @emildardak. Gak kerasa si anak bayi yang cerewet ini sekarang udah kelas 2 SD!" tutur Arumi Bachsin melalui caption.

KLovers, itulah potret Lakeisha Ariestia anak Arumi Bachsin yang makin cantik di usia yang baru genap 8 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING