SELEBRITI

Gendong Sarwendah Habis Renang Berbalut Handuk, Betrand Peto: Kesempatan Gak Datang 2 Kali

Kamis, 07 Januari 2021 19:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Betrand Peto © instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di industri musik Tanah Air beberapa waktu silam, nama Betrand Peto terus jadi sorotan. Tidak hanya karya musiknya, tapi juga kedekatan Betrand dengan keluarga Ruben Onsu.

Ya, Betrand tidak hanya dekat dengan kedua putri Ruben, tapi juga dengan Sarwendah. Kedekatan mereka terus disorot termasuk saat di kolam renang baru-baru ini. Betrand mengambilkan handuk dan menggendong Sarwendah.

1. Asyik Berenang

Dilansir dari kanal Youtube The Onsu Family pada Minggu (3/1), Sarwendah tampak asyik berenang bersama Betrand. Di sana juga ada Thalia Putri Onsu. Si kecil Thania berada di gendongan sang ibu selama di air.

Mereka asyik main air dan main seluncuran. Betrand bahkan berkali-kali nyebur demi menggoda sang adik yang kecipratan. Sementara itu, Thalia tetap berenang meski airnya dingin banget.

2. Ambilkan Handuk

Usai berenang, Sarwendah duduk di tepi kolam. Betrand lalu sibuk mengambilkan handuk dan membalut tubuh Sarwendah dengan handuk itu. Tak cuma itu, ia juga lalu menggendong Sarwendah dan membawanya ke dalam rumah.

Di sela itu, Betrand masih sempat nyeletuk "Kesempatan nggak datang dua kali, bunda." Bocah 15 tahun pelantun lagu Bulan Bintang ini memang kerap bikin kejutan untuk bunda dan ayahnya.

3. Bukan Kali Ini Saja

Bukan kali ini saja Betrand bersikap manis pada sang bunda. Oktober 2020 lalu, saat menyadari bahwa baju sang bunda di bagian dada terlalu rendah, Betrand pun langsung protes.

"Jadi, ini padahal bunda bajunya udah ketutup, tapi ama anaknya udah dikomplain," kata Ruben Onsu dikutip dari instagram story-nya belum lama ini.

4. Kurang Naik

Dalam video tersebut, terlihat Sarwendah memakai setelan blazer berwarna krem dengan bagian dalamnya seperti tank top berwarna hitam. Bagi Wenda dan Ruben sendiri, baju tersebut sudah sopan dan tertutup. Tapi ternyata tidak bagi Betrand.

"Nggak, kalo perempuan tuh di sini," kata Betrand Peto sambil menunjukkan bagian di bawah leher.

 


REKOMENDASI
TRENDING