Giring Nidji Senang Tampil di Syukuran Rakyat Konser Salam 3 Jari

Senin, 20 Oktober 2014 11:45 Penulis: Ratih Adiwardhani
Giring Nidji Senang Tampil di Syukuran Rakyat Konser Salam 3 Jari Giring Nidji Ā©KapanLagi.comĀ®/Hendra
Kapanlagi.com - Kebahagiaan atas dilantiknya Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia turut dirasakan oleh berbagai lapisan masyrakat Indonesia, termasuk selebritis. Giring Nidji termasuk salah satu artis yang merasakan kebahagiaan tersebut. Ia pun sangat antusias saat bisa tampul di acara Syukuran Rakyat Konser Salam 3 Jari yang digelar di Monas, Senin (20/10).

Dijumpai sebelum manggung, Nidji memberi bocoran lagu yang akan ia bawakan. "2 sampai 3. Kalau pakai ngomong-ngomong 2 lagu. Lagunya Laskar Pelangi, Di Atas Awan," tuturnya.

Untuk manggung di acara Syukuran Rakyat ini Giring mengaku tidak melakukan persiapan khusus, termasuk untuk kostum. Ia memilih kostum yang santai dan kasual yang identik dengan gaya Jokowi yang kasual.

"Merakyat aja, santai aja begini-begini aja," jelasnya.

Bisa terlibat dalam acara Syukuran Rakyat ini memberikan kesan tersendiri bagi Giring Nidji. Ia kagum dengan perjuangan dan dukungan rakyat yang sama-sama menaruh harapan pada pemerintahan yang baru.

"Kita bahagia banget melihat ada yang baru. Kita lihat perjalanan ini ada ribuan orang, jalan bareng, itu luar biasa," pungkasnya.

(kpl/uji/rth)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING