Giring Pengen Pensiun Dini

Minggu, 12 Desember 2010 12:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Giring Pengen Pensiun Dini Giring Nidji di TVRI Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Kesuksesan dan kebahagiaan sudah dirasakan Giring Nidji hingga saat ini. Beberapa target sudah dicapainya tahun 2010 ini. Menikah, mempelajari tentang kehidupan dan agama, sampai menguruskan badan hingga 11 kilogram. Giring pun berencana untuk bisa segera pensiun dini dan menikmati hidup.

"Iya, saya mau pensiun dini, bersama keluarga tersayang. Saya mau keliling dunia, naik gunung, tapi saya belum sempat. Saya juga mau ke Irian Jaya, hidup kan hanya sekali," kata Giring usai acara penyerahan royalti WAMI (Wahana Musik Indonesia) di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/12).

Selain target punya anak di tahun 2011, Giring memendam keinginan untuk bisa lancar membaca Al-Quran. Ia juga kepingin bisa liburan dan sekalian berbulan madu bersama sang istri, Chintya.

Sebagai tabungan di masa depan, vokalis berambut keriting ini pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari saham reksa dana, simpanan emas, bahkan tak lama lagi ia akan mengeluarkan brand baju dan memproduseri band-band junior.

"Kebetulan saya baru dari Jawa Barat. Di sana band-band anak mudanya bagus-bagus, punya potensi. Jadi saya mau memproduseri band-band mereka, kalau perlu band-band baru di Indonesia karena menurut saya mereka bisa," pungkasnya.  

(kpl/hen/boo)


REKOMENDASI
TRENDING