SELEBRITI

Gisel Akui Masih Sering Tangisi Perpisahannya dengan Gading Marten, Wijin: Kamu Nggak Usah Mikirin Perasaan Aku

Rabu, 12 Februari 2020 11:05 Penulis: Tyssa Madelina

Gisel masih sering tangisi Gading Marten © instagram.com/sweet.escape

Kapanlagi.com - Meski sudah cukup lama berlalu, perpisahan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih menjadi perbincangan hangat netizen. Gisel sendiri hingga kini masih sering menyesali dan dibuat menangis karena hal itu.

Namun Gisel menegaskan kalau ia menangis bukan karena masih cinta dengan Gading Marten. Namun karena menyesali semua keputusan-keputusan salah yang telah mereka buat selama menikah.

"Sampai kemarin aku masih nangis ke dia (Wijin), bukan berarti menyesal karena masih cinta cuma aku menyesal sama semua keputusan-keputusan salah yang dibuat," ujar Gisella Anastasia, seperti dilansir dari channel Youtube The Hermansyah A6, Senin (10/02/2020).

1. Apa Tanggapan Wijin?

Melihat kekasihnya masih menangisi masa lalu tak lantas membuat Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin naik pitam. Ia justru merasa iba melihat Gisel dan ingin ibunda Gempita itu meluapkan perasaannya agar lega.

"Saya melihatnya juga sedih tapi dengerin aja, nangis aja, kalau pengin nangis keluarin aja," papar Wijaya Saputra seraya tersenyum.

2. Sisi Bijak Wijin

Sikap bijak Wijin yang tak gampang cemburu membuat Gisel semakin respect. Apalagi pebasket tampan itu juga mengingatkan Gisel agar tak sungkan curhat dengannya masalah apapun.

"Dia sampai bilang, mulai sekarang kamu lakukan apa yang perlu kamu lakukan. Sekarang aku akan sangat mengerti, kamu nggak usah mikirin perasaan aku," ungkap Gisel menirukan ucapan kekasihnya.


REKOMENDASI
TRENDING