Gita Prisilfia Umroh Sebelum Kembali Berakting

Minggu, 04 Juli 2010 07:07 Penulis: Darmadi Sasongko
Gita Prisilfia Umroh Sebelum Kembali Berakting Gita Prisilfia
Kapanlagi.com - Sebelum kembali ke akting artis sinetron Gita Prisilfia berencana menjalankan umroh terlebih dahulu ke tanah suci Mekkah. Bintang kelahiran Jakarta, 16 Desember 1989 yang sebelumnya vakum lantaran menyelesaikan kuliahnya di Universitas Pelita Harapan itu, berencana menjalankan ibadah sunnah itu bersama keluarga.

Rencananya Gita beserta orang tua dan saudara–saudaranya akan berangkat umroh pada 4 Juli mendatang. Ini merupakan umroh yang pertama bagi bintang iklan Kopi ABC Susu itu, meski dia juga pernah menunaikan ibadah haji di usia 14 tahun.

"Ada rasa kangen untuk kembali lagi ke sana (Mekkah),” ungkap bintang sinetron MUSLIMAH itu saat ditemui KapanLagi.com™ di bilangan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (30/6).

Maksud dan tujuan umroh Gita adalah sebagai wujud rasa bersyukur. Baginya apa yang terjadi di dunia, apakah itu sebuah masalah hanya Yang Kuasa yang bisa menyelesaikan.

"Aku ingin bisa lebih bersyukur dan ikhlas saja karena orang kaya sejatinya orang yang bisa bersyukur. Ini hanya untuk menyadarkan kita bahwa kita bukan siapa–siapa di dunia ini," pungkasnya.    

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING