Glenn Alinskie Belum Ingin Coba Dunia Nyanyi

Senin, 29 Maret 2010 11:38 Penulis: Darmadi Sasongko
Glenn Alinskie Belum Ingin Coba Dunia Nyanyi Glenn Alinskie
Kapanlagi.com - Sekian bintang akting telah mencoba menggeluti dunia tarik suara, meski kemudian pasar tidak selalu dapat menerimanya. Aktor Glenn Alinskie yang banyak membintangi sinetron, mengaku belum punya keinginan untuk mengikuti rekan-rekannya, menjajal dunia tarik suara.

"Gue lebih sreg di sinetron deh kayaknya, kalau untuk nyanyi kurang banget suara vokal gue. Kalau suara nggak bener terus tiba-tiba manggung hah, gak deh," ungkapnya di Press Conference sinetron DIA BUKAN ANAKKU di Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mungkin mereka (aktor lain, red) punya bakat dan vokalnya juga bagus. Kalau gue nyadar diri aja," terangnya menambahkan.

Sementara untuk kemungkinan berbisnis seperti yang dilakukan sang pacar, Chelsea Olivia dengan membuka rumah kos-kosan, bintang kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988 itu masih menyimpan keinginan berbisnis rumah.

"Kalau gue lebih pilih bisnis ke kayak rumah gitu, property. Kalau punya duit banyak. Intinya apapun yang gue jalanin gue enjoy," tegasnya.

Sementara itu dalam sinetron DIA BUKAN ANAKKU yang mulai tayang 29 Maret Pukul 20.30 WIB di RCTI itu, Glenn berperan sebagai seorang seniman jalanan yang berpenampilan apa adanya. Seorang yang natural baik sikap maupun gaya hidupnya. Peran ini tak jauh berbeda dengan kehidupan kesehariannya. Sehingga, baginya tidak menemukan banyak kesulitan.

"Dalam keseharian saya juga cuek, kalau mau jalan paling pake kaos, celana pendek sudah gitu saja. Kecuali ada acara resmi," pungkasnya.    

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING