SELEBRITI

Go Public dengan Sang Kekasih, Shyalimar Malik Pernah Diberi Eric Syafutra Mobil Mewah Hingga Uang Ribuan Dollar

Sabtu, 09 Oktober 2021 21:19

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sempat ditutupi, Shyalimar Malik akhirnya bongkar identitas sang kekasih baru-baru ini. Shyalimar memperkenalkan Eric Syafutra sebagai kekasihnya, dan sosok ini adalah orang yang pernah beri mobil mewah dan uang ribuan dollar pada hari valentine awal tahun ini.

Wanita yang miliki nama panggilan Cima ini kenalkan Eric Syafutra sebagai kekasihnya saat menghadiri pesta pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya Indy pada hari Sabtu (9/10). Akad dari Lutfi Agizal dan Nadya Indy sendiri digelar di Hotel Aston Priority Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Aku datang sama kekasih yang bikin viral tahun ini di Februari," kata Shyalimar Malik.

1. Rencana Menikah

Eric Syafutra adalah seorang pengusaha minyak, dan gas, sekaligus seorang konsultan keuangan. Eric mengakui baru berani muncul ke publik sekarang ini. Hubungan keduanya juga sudah mendapat restu dari orang tua Shyalimar.

"Kita juga mendapat persetujuan oleh orangtua. Dan Alhamdulillah mamanya Cima merestui. Kita Pasangan yang direstui," ungkap Eric.

Hubungan Shyalimar Malik dan Eric Syafutra ini juga dikabarkan serius, keduanya pun sudah merencanakan untuk menikah. Tapi Shyalimar ungkapkan jika tak semudah itu untuk menikah, Eric harus siapkan dulu mahar dan penuhi syarat untuk meminangnya.

"Kemungkinan akan buat rumah seharga Rp 40 miliar. Rumah itu lambang istana. Kita making istana bersama," kata Eric Syafutra.

Bahkan keduanya membeberkan rencananya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Shyalimar mengungkapkan jika akan menikah dengan Eric Syafutra di awal tahun depan. Shyalimar Malik juga menyebutkan jika Eric adalah sosok laki-laki yang bertanggung jawab.


REKOMENDASI
TRENDING