Gugat Cerai Hendra, Kalina Ocktaranny Merasa Tertekan & Tidak Nyaman

Kamis, 15 Maret 2018 18:38 Penulis: Soraya
Gugat Cerai Hendra, Kalina Ocktaranny Merasa Tertekan & Tidak Nyaman Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menikah selama 10 bulan tak pernah terbayang dalam benak Kalina Ocktaranny. Setelah melewati berbagai pertengkaran dan ketidakcocokan dalam rumah tangganya, Kalina pun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Hendra.

Bukan langkah yang mudah memang, namun mantan istri Deddy Corbuzier ini percaya jika perceraian adalah keputusan terbaik bagi mereka. Saat ditanya lebih lanjut soal hal ini, Kalina pun mengungkapkan jika dirinya merasa tertekan begitu juga dengan Hendra.

"Dari pihaknya mas Hendra sendiri juga pastinya akan merasakan tertekan, kata-kata tertekan itu juga pasti akan dia keluarkan juga. Mungkin dia tertekan punya istri seperti saya. Saya bilang kita bagai minyak dan air yang nggak akan ketemu. Pemikiran saya dan dia nggak akan ketemu. Feeling saya udah nggak nyatu," tuturnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Kalina mengaku dirinya dan Hendra sama-sama merasa tertekan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKalina mengaku dirinya dan Hendra sama-sama merasa tertekan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ia pun menambahkan, "Dibilang nggak nyaman, akhirnya mungkin dua-duanya nggak nyaman. Pihaknya Hendra pun mungkin tidak akan nyaman dengan pernikahan ini. Saya pun punya pembelaan sendiri. Makanya saya mengajak dia untuk konsultasi ke konsultan pernikahan, tapi dia nggak mau. Dia nggak punya alasan, karena menurut dia nggak perlu, tapi buat saya itu perlu."

Berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya, Kalina tak bisa berbuat apapun ketika Hendra menolak ajakannya. Alhasil, rumah tangganya pun hancur karena ego mereka masing-masing.

Lewat wawancara ini pula, Kalina menegaskan jika keputusannya untuk menggugat cerai sang suami murni karena masalah mereka sendiri. "Saya nggak mau lagi melibatkan orang lain di masalah ini, pasti ada pemicunya. Tapi kembali lagi, sudah, saya tidak mau menyalahkan siapapun di sini. Saya tidak mau menekan pihak dari dia dan yang lain, jadi ini memang murni kita tidak bisa sama-sama dan tidak cocok," pungkasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING