SELEBRITI

Gunawan Jadi Pengusaha yang Naksir Sekretaris di Sinetronnya yang Ke-50 'Putri Mahkota'

Jum'at, 17 Januari 2020 08:50 Penulis: Rahmi Safitri

Gunawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor senior, Gunawan, dilibatkan dalam sinetron terbaru berjudul Putri Mahkota. Berperan sebagai laki-laki benama Hanif, seorang pengusaha kaya raya yang mempunyai anak perempuan bernama Rania yang diperankan oleh aktris cantik Sylvia Fully.

"Tapi hubungan saya dan Rania ini nggak harmonis karena tragedi masa lalu. Hanif ini mencoba menerima kemarahan Rania, dan saya akhirnya menikah dengan seorang gadis yang ternyata temannya Rania," kata Gunawan di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

1. Sinetron Ke-50

Menurut Gunawan, Putri Mahkota merupakan judul sinetron ke-50 selama terjun di dunia hiburan. Yang jelas, Gunawan merasakan banyak perbedaan ketika menjalani syuting stripping jaman dulu dengan sekarang. Bahkan, zaman dulu itu, sebelum syuting saja Gunawan bersama pemain lain sempat berdiskusi dengan pemain dan sang sutradara.

"Ini sinetron ke-50 lebih lah yaa, bedanya dengan sekarang itu dulu lebih matang persiapannya. Semua lebih panjang dan skenario lebih dipikirkan. Sebelum turun syuting pun lebih diskusi, ada obrolan dengan sutradara dan pemain, ada waktu reading. Kalau sekarang ini terlalu cepat, dulu kan terlalu idealis ya," kata Gunawan.

2. Berharap Lama

Namun, Gunawan menyadari, syuting zaman sekarang memang harus cepat dan bisa mencapai sesuai target. Meski begitu, dia merasa nyaman menjalani syuting sinetron Putri Mahkota. Apalagi, di sini dia menemukan tim yang cukup solid.

"Kalau sekarang industri. Karena kebutuhannya terlalu cepat kita harus ikuti yang ada, kita harus mengikuti. Alhamdulillah semua timnya solid ya, saya merasa nyaman saat ini, ya Insha Allah mudah-mudahan panjang yaa, minimal 1000 episode lah," katanya.

3. Sinopsis Putri Mahkota

Sinetron Putri Mahkota tayang pukul 18.00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu di ANTV. Selain Gunawan, sejumlah aktor dan aktris ternama terlibat dalam sinetron ini. Mereka adalah Rama MichaelMayang Yudhitia, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.

Putri Mahkota mengisahkan kembalinya sang mantan juga rumitnya kisah cinta serta persaingan asmara yang terjadi pada diri Aruna (Mayang Yudhitia), seorang gadis cantik berusia 23 tahun yang bekerja sebagai sekretaris Hanif (Gunawan), yang juga merupakan pemilik perusahaan.

Aruna sangat mencintai kekasihnya yaitu Irghi (Rama Michael) dan sudah merencanakan pernikahan. Namun impian keduanya untuk menikah gagal karena munculnya Rania (Sylvia Fully), anak Hanif yang baru saja kembali dari Amerika.

Rania yang ternyata mantan kekasih dari Irghi tidak terima melihat Irghi sudah menemukan tambatan hati baru, apalagi setelah mengetahui wanita tersebut adalah Aruna. Rania tidak menyukai Aruna karena ayahnya lebih mempercayai Aruna untuk urusan pekerjaan kantor.

4. Sinopsis Putri Mahkota

Gagalnya pernikahan Aruna dan Irghi, membuat Aruna membenci Irghi. Ia tidak mengetahui bahwa Rania lah dalang di balik kegagalan tersebut. Dampak dari gagalnya pernikahan tersebut, Ibu Aruna meninggal karena serangan jantung. Aruna semakin membenci Irghi dan Rania mengambil kesempatan tersebut untuk kembali mendekati Irghi.

Berbagai cobaan kembali dihadapi Aruna, dan di saat terpuruk Hanif setia mendampingi Aruna. Seiring berjalannya waktu, Hanif mengajak Aruna untuk ke tahap hubungan yang lebih serius. Bagaimana akhir hubungan Irghi dan Rania? Apakah Rania menerima hubungan antara Aruna, wanita yang ia tidak sukai dengan ayahnya?


REKOMENDASI
TRENDING