SELEBRITI

Gus Miftah Ungkap Alasan DJ Katty Butterfly Mualaf, Tersentuh Dengar Azan Subuh

Kamis, 29 Oktober 2020 21:45

Dj Katty - Gus Miftah - Aiman Ricky © Instagram.com/dj_kattybutterfly36

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari DJ Katty Butterfly baru-baru ini. Pasalnya ia memutuskan mualaf dan mengucapkan dua kalimat syahadat tepat di hari ulang tahunnya yang juga jatuh pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Kamis (29/10).

DJ Katty pun mengucapkan rasa syukurnya melalui akun Instagram pribadi. Tentunya momen ini dipenuhi dengan rasa gembira dan ucapan selamat dari para netizen.

Belum banyak yang tahu, Gus Miftah mengungkapkan alasan Dj Katty mualaf. Hal tersebut diungkapkan melalui video yang diunggah wanita asal Thailand ini di kanal YouTube.

1. Awal Tertarik Islam

Ceritakan awal mulanya tertarik Islam, DJ Katty mengatakan kalau dirinya sudah mengamati sejak lama.

"Waktu aku dulu masih 6 tahun yang lalu. Dan aku juga mau belajar tapi nggak sempet. Masih ini lah (banyak jadwal) dan langsung sampai sekarang aku masih belajar sambil tanya teman-teman 'gimana ya' gitu," jelas DJ Katty.

"Mau belajar dari kesalahan, dari hati juga kayak lebih tenang banget sama Islam. Aku pengen dari dulu," tambahnya.

2. Alasan Mualaf

Mendengar hal tersebut, Gus Miftah membeberkan rasa kagumnya mengenai alasan sang DJ memutuskan untuk masuk agama Islam.

"Subhanallah. Karena waktu dulu saya denger beliau-nya ini kalau denger azan Subuh kalau pulang kerja itu rasanya nyaman," jelas Gus Miftah.


REKOMENDASI
TRENDING