Habiskan Ratusan Juta, Dewi Perssik Sedot Lemak Demi Tubuh Indah

Selasa, 10 Januari 2017 22:45 Penulis: Risang Sudrajad
Habiskan Ratusan Juta, Dewi Perssik Sedot Lemak Demi Tubuh Indah Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tampil sempurna di setiap kesempatan tentu menjadi kewajiban bagi para selebritis Tanah Air. Tak terkecuali Dewi Perssik, apalagi pelantun tembang Mimpi Manis itu banyak diundang untuk tampil di berbagai acara baik itu on-air maupun off-air. Dewi Perssik pun baru-baru ini melakukan sedot lemak demi menunjang penampilannya agar tetap maksimal.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Dewi Perssik lebih mempercayakan sedot lemak kemarin kepada para ahli di Indonesia. Untuk urusan biaya, mantan istri Saipul Jamiell itu setidaknya harus rela merogoh kocek hingga seratus juta Rupiah.

Dewi Perssik habiskan ratusan juta demi lakukan sedot lemak © KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi Perssik habiskan ratusan juta demi lakukan sedot lemak © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Bagi Dewi Perssik sendiri, sedot lemak merupakan salah satu cara untuk membuat tubuhnya terlihat lebih proporsional. Yap, ia tak memungkiri kalau seorang entertainer harus memiliki tubuh yang bagus demi menarik perhatian penonton.

"Kan kita jual fisik dan jual jasa, kalo kita proporsional dipandangnya enak. Atas - bawah proporsional jadi bagus. Kemarin saya gemuknya ke pipi dan tangan. nanti saya kelihatan kayak Hercules,  gede banget kalo cuma tangan aja. Jadi saya maunya gede di bagian tertentu," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Gedung Trans TV usai acara Rumpi, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Dewi Perssik tetap olahraga untuk jaga kebugaran tubuh © KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi Perssik tetap olahraga untuk jaga kebugaran tubuh © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Tak cuma sedot lemak saja, Dewi Perssik juga sangat ketat dalam menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga. Belly dance lah yang biasanya ia lakukan di waktu senggangnya.

"Iya harus belly dance, kan lumayan endorse (sedot lemaknya endorse). Kalau bayar sendiri mending gue olahraga," pungkasnya.

© KapanLagi.com

(kpl/pur/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING