SELEBRITI

Hadiri Pernikahan Sang Gladiator, Ustadz Zacky Mirza Beri Doa Untuk Rumah Tangga Baru Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Senin, 15 Maret 2021 11:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zacky Mirza © instagram.com/zackymirza_

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya Resmi Menikah. Keduanya menggelar akad dan resepsi pernikahan di The Lodge at Jagorawi Golf, Gunung Putri, Jawa Barat, Sabtu (13/3) sore.

Salah seorang sahabat Vicky Prasetyo, Ustadz Zacky Mirza tampak hadir dan memberikan tausiah untuk kehidupan rumah tangga baru Vicky dan Kalina. Tak hanya ikut bahagia dengan pernikahan sahabatnya itu, Ustadz Zacky juga memberikan doa untuk kedua mempelai.

1. Turut Bahagia

"Senang, bahagia bisa melihat abang saya, Vicky Prasetyo kembali berumah tangga, sesuai judul, Pelabuhan Terkahir Sang Gladiator, saya doakan semoga ini perjalanan rumah tangga Vicky yang terakhir dengan Kalina Ocktaranny, sehingga nantinya dikaruniai rumah tangga yang sakinah tenang, damai mawaddah, dan diselimut dengan kasih sayang, dikaruniai anak-anak yang cantik, ganteng serta sholeh dan sholehah," ungkap Ustadz Zacky Mirza.

Melihat rumah tangga baru Vicky dan Kalina, menurut Ustadz Zacky seharusnya kedua mempelai bisa lebih baik lagi karena sudah punya pengalaman dalam rumah tangga sebelumnya. Tak hanya itu, ketika sampai di lokasi acara pernikahan, dirinya juga sempat berbincang dengan ibunda dari mempelai wanita.

2. Sudah Pengalaman

"Ya setiap manusia nggak selamanya rumah tangganya mulus, pasti banyak riak, kerikil tajam, tapi nggak boleh berputus asa. Ketika rumah tangga seseorang diterpa badai bahkan sampai pada tahap perpisahan akan jauh lebih baik kalau dibenahi dengan saling intropeksi, dibina lagi itu lebih baik, tapi ketika memang harus berpisah dan itu memang takdir dari Allah bukan berarti nggak punya ksempatan untuk mencoba. Saya yakin Vicky dan Kalina udah pernah punya pengalaman, semoga kita doakan ini yang terakhir buat mereka," ujarnya.

3. Permintaan Ibunda Kalina

"Saya pas nyampe baru ngobrol sama ibundanya Kalina, ya bundanya hanya minta doa agar acara lancar dan rumah tangganya selalu sakinah," lanjutnya.

Selain itu, Ustadz Zacky Mirza mengatakan Vicky dan Kalina tampak sedikit tegang sebelum ijab kabul. Oleh karena itu, ia pun memberi sedikit jokes untuk menghibur kedua mempelai.

4. Vicky Tegang

"Tegang ya, saya coba kasih joke aja biar lebih rileks, pengen banyolin aja 'masih tegang aja, udah berapa kali juga'," ujarnya.

Pandemi Covid-19 memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk menikah termasuk Vicky dan Kalina. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING