SELEBRITI

Haico van Der Veken dan Rangga Azof Kompak Pakai Setelan Pink dalam Drama Musikal 'SAMUDRA CINTA', Netizen Langsung Gemas

Rabu, 24 Februari 2021 10:55 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Haico van Der Veken dan Rangga Azof (Credit: instagram.com/haico.vdv)

Kapanlagi.com - Sudah beberapa waktu terakhir Haico van Der Veken dan Rangga Azof bintangi sinetron SAMUDRA CINTA. Chemistry mereka sebagai pasangan begitu terasa, nggak heran kalau netizen pun sampai baper melihat mereka.

Baru-baru ini, mereka berdua kembali didapuk bersama bintangi drama musikal SAMUDRA CINTA. Dalam drama tersebut, Haico dan Azof sempat pakai setelan pink. Hal itu bikin netizen makin baper dan gemas.

1. Kompak Pakai Baju Pink

Saat kenakan setelan itu, Haico dan Azof saling berangkulan dan tersenyum lebar. Haico tampak cantik kenakan gaun midi dengan gaya mermaid. Sementara Azof gagah dengan setelan jas warna pink.

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang menyebut mereka serasi banget. Ada juga yang sampai bilang betapa Haico dan Azof punya aura calon manten yang kuat bukan main.

2. Kerap Dijodohkan

Jadi pasangan serasi di SAMUDRA CINTA, bikin keduanya jadi kerap dijodohkan. Soal itu, Haico dan Azof pun buka suara dalam kanal Youtube Rio Motret pada Jumat (30/10) lalu.

Menurut wanita bertubuh tinggi semampai itu, wajar saja kalau banyak yang menjodohkan dirinya dengan Azof.

3. Maklumi Saja

"Ya wajar sih, kita kan satu sinetron terus di sinetronnya kita pasangan, ya wajar sih kalau dijodoh-jodohin," terang Haico.

Azof yang tak banyak bicara pun setuju dengan Haico. "Ya, nggak ada yang tahu sih," ucapnya singkat.

4. Nggak Menutup Kemungkinan

Haico pun sekali lagi mempertegas betapa tak masalah jika suatu saat dirinya berjodoh dengan Azof. Terlebih juga memang sudah begitu jalan hidupnya.

"Ya (nggak menutup kemungkinan kalau jodoh) kalau jodoh, kalau enggak ya enggak," jelas putri Arini Komang ini.


REKOMENDASI
TRENDING