SELEBRITI

Hamil Anak Ketiga, Begini 8 Potret Kebersamaan Nina Zatulini dengan Buah Hati - Imut Bak Kakak Adik

Selasa, 07 Juli 2020 17:33

Nina Zatulini (credit: Instagram.com/ninazatulini22/)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga artis cantik Nina Zatulini. Di usianya yang menginjak 28 tahun, Nina Zatulini diketahui tengah mengandung buah hati ketiga. Melalui akun sosial media pribadinya, Nina membagikan kabar tersebut pada Senin, (06/07/2020).

Seperti diketahui artis cantik Nina Zatulini resmi menerima pinangan Chandra Tauphan Ansar di tahun 2016 lalu. Keduanya telah dikaruniai dua buah hati rupawan bernama Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra.

Di tahun keempat pernikahannya tersebut, Nina Zatulini baru saja mengabarkan kabar bahagia tengah mengandung buah hati ketiganya. Dalam unggahan di akun sosial media pribadi tersebut Nina Zatulini tampak memperlihatkan test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

Sejumlah rekan sesama seleb terlihat turut serta memberikan ucapan selamat atas kehamilan Nina Zatulini. Artis cantik ini pun bersyukur atas kehamilan tersebut seperti ungkapan dalam caption akun sosial medianya. Bahkan Ia juga menyatakan selama karantina mandiri di rumah saja memang dapat menaikkan angka kehamilan bagi tiap pasangan suami istri termasuk dirinya.

"Bismillahirrahmanirrahim. MasyaAllah gak papa deh daripada positif yang lain. Mendingan positif yang ini kan. Doain sehat-sehat ya man teman, bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya," tulis Nina Zatulini seperti dalam caption @ninazatulini22.

Menyambut buah hati ketiga, artis cantik ini pun juga sering membagikan momen kebersamaan bareng kedua buah hatinya melalui akun Instagram pribadi. Miliki wajah imut dan awet muda, tak jarang membuat kebersamaan Nina Zatulini dengan buah hati bak kakak adik.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini saat Nina Zatulini menghabiskan waktunya dengan kedua buah hati tercinta.

 

1. Bak Kakak Adik

Artis cantik kelahiran tahun 1991 ini memutuskan untuk menikah muda dengan Chandra Tauphan Ansar, usia Nina Zatulini saat itu masih 24 tahun. Keduanya langsung dikaruniai buah hati pertama tahun 2016 dan buah hati kedua tahun 2019.

Menikah muda, nggak heran kalau Nina Zatulini dan buah hati bak kakak adik saat bersama. Terlebih Nina Zatulini memang dikenal miliki wajah imut dan awet muda seperti dalam potret ini. gimana menurut kalian KLovers?

2. Selfie dengan Anak

Seperti orangtua pada umumnya, Nina Zatulini tak mau ketinggalan melewatkan momen selfie dengan buah hatinya. Seperti potret ini kala Nina mengambil selfie berdua dengan buah hati keduanya. Usia anak kedua yang terbilang masih kecil membuat Nina selalu berada dekat dengan sang anak.

3. Saat Ibadah Ke Tanah Suci

Beberapa waktu lalu keluarga kecil Nina Zatulini sempat melaksanakan ibadah ke Tanah Suci Mekah sebelum pandemi corona covid-19. Ia turut serta mengajak dua buah hatinya melaksanakan ibadah tersebut seperti terlihat dalam sejumlah unggahan foto di akun sosial media pribadi.

Buah hatinya pun terlihat ikut menemani kedua orangtuanya saat melaksanakan ibadah tersebut. Keduanya saling bergantian menggendong anak tercinta saat berada di Tanah Suci Mekah. Meski awalnya sempat bingung melaksanakan ibadah saat membawa anak, namun keduanya mampu menjalankan ibadah tersebut dengan lancar.

4. Liburan Ke Lombok

Kebersamaan Nina Zatulini dan keluarga kecilnya di Lombok begitu manis seperti terlihat dalam berbagai momen. Salah satunya potret ini saat Nina Zatulini mengunjungi salah satu desa wisata di Lombok yakni Dusun Sasak Sade.

Bersama buah hati keduanya, Nina sangat kompak memakai kain tenun khas Lombok. Pasangan ibu dan anak ini pun terlihat sama-sama cantik dan kompak. Hal yang sama juga diungkapkan oleh sejumlah warganet kala melihat kebersamaan Nina Zatulini dalam potret tersebut.

5. Main Bareng Anak

Sebagai seorang ibu, Nina Zatulini juga turut serta menemani anak bermain seperti dalam potret ini. memiliki dua buah hati dengan usia tak terlalu jauh, membuat Nina Zatulini harus pintar-pintar membagi waktunya baik bersama buah hati pertama ataupun buah hati kedua.

Hal ini diungkapkan Nina seperti dalam postingan foto tersebut. Dimana ia kerap melibatkan sang buah hati dalam berbagai rutinitas sehari-hari. sebut saja mulai dari membereskan kamar, menyiapkan sarapan dan lain sebagainya.

6. Imut dan Awet Muda

Bergaya imut seperti ini masih cocok bukan dengan Nina Zatulini? Ya wajah imut dan baby face tersebut membuat ibu dua anak ini tampak selalu awet muda. Nggak heran apabila kebersamaan bareng buah hati membuatnya bak seperti kakak adik.

7. Quality Time dengan Anak

Kali ini Nina Zatulini quality time dengan kedua buah hatinya. Ketiganya pun terlihat begitu kompak satu sama lain saat bersama seperti dalam potret ini. Namun ada yang kurang dalam foto tersebut, dimana suami tercinta tak turut serta menemani. Ia pun menyapa sang suami dan ungkapkan kerinduannya seperti dalam postingannya tersebut.

8. Malam Mingguan Bareng Anak

Sudah menjadi seorang istri dan ibu tentunya melewati malam minggu tak seperti saat masih melajang. Termasuk artis cantik Nina Zatulini yang tak ketinggalan lewatkan malam mingguan dengan dua buah hatinya tersebut. Ia pun turut serta temani sang anak naik choochoo train seperti potret ini.

Nah itulah 8 potret kebersamaan Nina Zatulini dengan buah hatinya imut bak kakak adik. Manis banget ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING