SELEBRITI

Hamil Setelah 3 Tahun Nikah - Program Bayi Tabung, Ini 8 Potret Perjuangan Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika

Senin, 19 Oktober 2020 11:33

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika (credit: Instagram.com/tengkudewiputri_tdp/)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga selebriti Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika yang bakal menjadi calon orang tua baru. Pasalnya baru-baru ini Tengku Dewi mengumumkan kehamilan pertamanya setelah penantian tiga tahun. Pejuang garis dua ini dimulai saat Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika memutuskan memilih program bayi tabung.

Resmi dipersunting Andrew Andika di tahun 2017 silam Tengku Dewi terlihat mulai menikmati perannya sebagai seorang istri. Tak heran ia pun tampak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Pasangan selebriti ini dikenal sangat romantis dan harmonis hingga sekarang.

Melalui channel youtube pribadinya, Tengku Dewi dan Andrew Andika sempat menunda memiliki momongan di tahun pertama pernikahan mereka. Perjuangan keduanya dimulai saat memutuskan program bayi tabung hingga mengalami kegagalan pada program pertama. Namun tak putus asa dan berhenti di situ saja, pejuang garis dua tersebut kembali mencoba program kedua bayi tabung hingga kini tengah bahagia dinyatakan hamil anak pertama.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Usia Pernikahan Tiga Tahun

Seperti diketahui sebelumnya, Tengku Dewi dan Andrew Andika pernah menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu namun kandas di tengah jalan. Selang hubungan tersebut putus, baik Tengku Dewi ataupun Andrew Andika sempat memiliki pasangan masing-masing namun tak berakhir di pelaminan. Namun di tahun 2017 tampaknya menjadi tahun terindah keduanya yang ternyata dipersatukan kembali dalam hubungan lebih serius yakni ikatan pernikahan.

Menikah pada 2017 silam, tahun ini dapat dibilang telah memasuki usia tiga tahun pernikahan. Pasangan selebriti tersebut bahkan memilih untuk menikmati masa-masa berdua mereka di tahun pertama pernikahan dan menunda memiliki buah hati.

2. Mulai Program Momongan

Meski mengungkapkan sempat menunda momongan di tahun pertama pernikahan, Tengku Dewi dan Andrew Andika mulai program momongan di tahun kedua. Pasalnya sejumlah rekan dekat mereka rupanya sudah memiliki buah hati dan membuat pasangan selebriti ini mulai memikirkan punya momongan untuk melengkapi kehidupan rumah tangga.

"Tahun kedua kita juga udah mikir, kaya apa namanya lucu ya kalo misal udah punya anak. Terus kayaknya lebih komplit aja keluarganya. Ya udah akhirnya tahun kedua kita mulai, yaudah yuk, coba dalam artian coba (program momongan) sendiri gitu," ujar Tengku Dewi seperti di channel youtube Andrew Tengku Dewi Official.

3. Sempat Hamil di Luar Kandungan

Melalui channel youtube pribadi Andrew Tengku Dewi Official diketahui ia sempat hamil anak pertama namun sayangnya mengalami kehamilan di luar kandungan. Hal ini diketahui setelah Tengku Dewi memeriksakan diri ke dokter hingga membuatnya mengalami down banget. Selain itu Tengku Dewi rupanya diketahui memiliki PCOS yang membuatnya mengalami kesulitan untuk hamil secara natural hingga memerlukan bantuan dokter kesehatan.

4. Program Bayi Tabung

Program bayi tabung dipilih keduanya untuk memiliki momongan setelah tiga tahun usia pernikahan. Perjuangan mendapatkan momongan melalui program bayi tabung, keduanya juga sempat mengalami kegagalan pada program pertama. Hampir menyerah hingga membuat keduanya down, namun Tengku Dewi dan Andrew Andika kembali berusaha dan menjalani program bayi tabung kedua yang kini positif dinyatakan hamil anak pertama.

5. Saling Dukung dan Menemani

Saling mendukung dan menemani satu sama lain selama masa program momongan tak lepas dilakukan keduanya. Andrew Andika bahkan tampak begitu sabar menemani istri menjalani masa program bayi tabung tersebut termasuk saat Tengku Dewi diharuskan beristirahat sekaligus menanti 2 minggu setelah transfer embrio.

"Aku benar-benar nggak ngerasa sendiri, ada Andrew yang 24 jam bener-bener nemenin. Sampai terlewati masa two weeks wait tadi," Kata Tengku Dewi seperti di channel channel youtube Andrew Tengku Dewi Official.

6. Positif Hamil

Pada program kedua mereka, akhirnya Tengku Dewi dinyatakan hamil buah hati pertama. Melalui channel youtube dan akun sosial media pribadi, keduanya mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Sejumlah rekan dan penggemar terlihat turut bahagia mendengar kabar kehamilan Tengku Dewi. Kini artis cantik berusia 32 tahun tersebut tengah mengandung anak pertama yang memasuki trimester pertama dengan usia kandungan 12 minggu.

7. Bahagia Menanti Anak Pertama

Mengetahui hasil program momongan kedua mereka yang telah dinyatakan bakal memiliki anak pertama, pasangan selebriti ini begitu bahagia hingga tak menyangka, terutama saat Tengku Dewi dan Andrew Andika mendengar detak jantung calon buah hati yang membuat mereka begitu speechless.

"Ya kita masih yang kaget masih bingung, kita nggak tau harus ngelakuin apa, harus bersikap seperti apa. Kita cuman bisa seneng banget. Tapi di satu sisi kita kayak terus berdoa sama Allah untuk ini diberikan kelancaran. Nggak ada hambatan, dijauhkan dari segala hal-hal yang kita takutkan," ungkap keduanya dengan nada bahagia seperti di channel channel youtube Andrew Tengku Dewi Official.

8. Baby Bump Makin Besar

Baby bump terlihat makin membesar di usia kandungan 12 minggu. Lihatlah dalam potret ini, Tengku Dewi tampak makin menawan layaknya ibu hamil pada umumnya yang kini mengandung anak pertama. Mengabadikan momen keduanya menanti anak pertama mereka tak dilewatkan pasangan selebriti ini bersama calon buah hati. Manis banget ya KLovers?

Nah itulah 8 potret perjuangan Tengku Dewi dan Andrew Andika yang bakal jadi calon orang tua baru. Kita doakan semoga lancar hingga persalinan. Setuju nggak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING