Hamil Tiga Bulan, Ardina Rasti Nangis Karena Ngidam Nasi Goreng

Selasa, 17 Juli 2018 16:00 Penulis: Rezka Aulia
Hamil Tiga Bulan, Ardina Rasti Nangis Karena Ngidam Nasi Goreng Ardina Rasti alami gejala ngidam dalam kehamilannya. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Pasca menikah pada 20 Januari lalu, Rasti mengumumkan bila kini tengah hamil tiga bulan.

Namanya wanita yang sedang hamil, wajar bila dilanda ngidam. Apa yang diminta Rasty sebenarnya tidak aneh yaitu nasi goreng. Namun hal tersebut malah membuatnya menangis. Kok bisa?

"Jadi aku minta sama suami beliin nasi goreng dari abang-abang yang didorong pakai gerobak itu lho. Akhirnya dia nyari-nyari dan dapat tapi nasinya ditaruh di wadah styrofoam. Nah, itu kebagusan kotaknya. Aku pengin pakai bungkusan biasa (kertas)," kisah Rasti ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Rasti mengaku tak banyak mual, malah memiliki selera makan yang baik. (KapanLagi.com/Budy Santoso)Rasti mengaku tak banyak mual, malah memiliki selera makan yang baik. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Akhirnya aku keluar keliling daerah deket rumah dan nemu gerobak abang nasi goreng yang lagi berhenti. Baru deh bisa makan. Di situ aku pengin nangis karena perjuangan dapetin nasi gorengnya. Padahal biasanya tinggal makan," lanjut pemain film VIRGIN ini.

Di kehamilan pertamanya ini, Rasti merasa tidak seperti wanita pada umumnya yang banyak mual. Ia justru memiliki nafsu makan luar biasa.

"Alhamdulillah nggak ada mual-mualnya, nggak ada rasa capeknya, tapi emang pengin makan mulu. Sekarang sahabatnya adalah aplikasi online, saldo di aplikasinya nggak pernah minus. Ada terus bias aman," tuntasnya.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING