SELEBRITI

Hampir 2 Tahun Nggak Ketemu, Ini 7 Potret Titi DJ dan Stephanie Poetri yang Akhirnya Lepas Rindu - Mata Bengkak karena Nangis

Selasa, 29 November 2022 12:11

Potret Titi DJ dengan Stephanie Poetri yang Akhirnya Bisa Peluk (credit: instagram/stephaniepoetri)

Kapanlagi.com - Stephanie Poetri anak bungsu Titi DJ diketahui telah ikuti jejak sang ibu untuk jadi penyanyi. Namun bukan saja di Indonesia, Stephanie Poetri telah merintis kariernya sebagai penyanyi di Amerika. Karenanya, Titi DJ dan Stephanie harus tinggal terpisah.

Setelah lama tak berjumpa, Stephanie Poetri akhirnya kembali ke Indonesia untuk bertemu sang ibu. Lewat unggahan masing-masing, Titi DJ dan Stephanie Poetri memperlihatkan momen bahagia sekaligus haru saat mereka akhirnya bisa bertemu kembali. Penasaran, seperti apa potretnya?

Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret pertemuan Titi DJ dan Stephanie Poetri yang penuh haru berikut ini.

1. Excited Pulang ke Indonesia

Stephanie Poetri mengaku sangat excited saat akan pulang ke Indonesia. Sejak jauh-jauh hari, Stephanie Poetri menunjukkan rasa tidak sabarnya. Salah satu ekspresi tidak sabar itu dia tunjukkan lewat sebuah postingan instagram dengan caption, "excited to go to indonesia soon, but sad i gotta leave my little dudes (kucing kesayangan)."

2. Antusias Sepanjang Perjalanan

Saat hari yang ditunggu tiba, Stephanie Poetri semakin tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Sepanjang perjalanan, Stephanie Poetri memperlihatkan ekspresi bahagia. Tatapan mata Stephanie juga menunjukkan rasa tak sabar ingin segera jumpa sang ibu yang dia rindukan.

3. Ketemu Setelah Hampir 2 Tahun

Setelah menempuh perjalanan panjang, Stephanie Poetri akhirnya bisa berjumpa kembali dengan Titi DJ. Lewat postingan di instagramnya, Titi mencurahkan rasa bahagianya bertemu dengan putri tercinta yang sudah hampir 2 tahun berpisah.

4. Suasana Haru

Suasana terasa begitu mengharukan saat Titi DJ akhirnya bisa bertemu dengan Stephanie Poetri. Mata Titi DJ terlihat bengkak lantaran terus menangis haru. Suasana semakin mengharukan, saat Titi DJ akhirnya bisa memeluk dan mencium putri tercinta yang kerap dia panggil Menik itu.

5. Saling Lepas Kangen

Tak saja Titi DJ yang bahagia, Stephanie Poetri pun juga demikian. Sepanjang perjalanan menuju rumah, Stephanie memperlihatkan perasaan bahagia sekaligus haru yang tak terkira. Stephanie juga sempat menyandarkan kepala ke pundak Titi DJ untuk melepas kangen.

6. Bahagia di Rumah Sendiri

Sesampainya di rumah, Stephanie Poetri terlihat semakin bahagia. Wajah Stephanie Poetri tampak begitu sumringah setelah akhirnya bisa menginjakkan kakinya kembali di rumah yang selama ini dia rindukan. Begitu pula Titi DJ yang tampak sangat bahagia karena putrinya telah kembali. 

7. Selama Ini Saling Merindukan

Wajar saja Titi DJ dan Stephanie Poetri bisa terlihat begitu bahagia saat bersama. Pasalnya sudah hampir 2 tahun mereka terpisah jarak dan waktu. Selama hampir 2 tahun itu, Titi DJ hanya bisa mengamati putrinya dari jauh. Seperti saat Stephanie Poetri tampil di sebuah konser di Amerika, Titi DJ hanya bisa memeluk gambar sang putri yang tayang di televisi rumahnya.

Itulah di antaranya beberapa potret pertemuan Titi DJ dan Stephanie Poetri setelah hampir 2 tahun berpisah. Selamat menikmati hari-hari bersama!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING