Hanya Sanggup Tertawa, Ruben Onsu Nggak Kuat Lihat Netizen yang Kesulitan Cari 'Silaturahmi'

Kamis, 29 April 2021 00:01
Hanya Sanggup Tertawa, Ruben Onsu Nggak Kuat Lihat Netizen yang Kesulitan Cari 'Silaturahmi' credit via instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan Ramadan tahun ini. Selain karena harus di rumah saja, bahkan sampai mudik pun terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19 yang juga belum sirna, jagat media sosial juga dibikin gonjang-ganjing dengan tagar #BUKUKASihBerkah yang sampai trending.

Betapa tidak, netizen ramai-ramai mencuitkan tagar tersebut di media sosial. Pangkal persoalannya pun ditemukan, rupanya netizen lagi kesulitan mencari stamp 'silaturahmi' dari #BUKUKASihBerkah. Tentunya hal ini bikin kepo netizen lainnya yang nggak ikutan. Lantas, bagaimana sih kebenarannya?

Kampanye Menarik dari BukuKas

credit via instagram.com/ruben_onsucredit via instagram.com/ruben_onsu

Ternyata yang menarik perhatian dari #BUKUKASihBerkah ini adalah hadiah kampanye yang sedang dijalankan. Benar saja, #BUKUKASihBerkah merupakan kampanye marketing dari BukuKas. Nah, kampanye tersebut perlu diikuti dengan berburu stamp 'silaturahmi'.

Gokilnya, program #BUKUKASihBerkah ini menawarkan grand prize Rp20 juta per minggu dan cashback harian hingga Rp400 ribu, bagi siapa saja yang berhasil mengoleksi 5 jenis stamp. Dari semua stamp yang harus dicari, stamp 'silaturahmi' ini yang paling langka di antara 4 stamp lainnya. Nggak heran jika netizen pun banyak yang mengeluh kesulitan mencarinya.

Ruben Onsu Hanya Bisa Tertawa Melihat Aksi Kocak Netizen

credit via instagram.com/ruben_onsucredit via instagram.com/ruben_onsu

Melihat aksi kocak netizen yang saling kebingunan mencari stamp 'silaturahmi', Ruben Onsu yang nggak lain adalah brand ambassador aplikasi BukuKas hanya bisa tertawa terbahak-bahak.

Ruben mengaku stamp 'silaturahmi' yang langka tersebut sudah ia miliki. Karenanya, artis yang tenar lewat acara Brownis dan Tawa Sutra itu, hanya bisa tertawa melihat kelakuan netizen untuk mencari stamp langka.

Cara Mendapatkan Stamp Langka 'Silaturahmi'

credit via instagram.com/ruben_onsucredit via instagram.com/ruben_onsu

Hal ini pun dibenarkan oleh Bodhy selaku Head of Marketing aplikasi BukuKas. Menurutnya stamp 'silaturahmi' memang yang paling sulit didapat, tetapi bukan berarti nggak mungkin dimiliki. "Ada 7 cara yang pengguna bisa lakukan untuk mendapat stamp serta cashback," ungkapnya.

Dirangkum dari website bukukas.co.id, berikut ketujuh cara yang terangkum dalam panduan cara mengikuti #BUKUKASihBerkah:

  1. Instal aplikasi BukuKas untuk Android / iOS.
  2. Aktifkan BukuKasPay. (lihat panduan)
  3. Selesaikan semua tugas ini untuk kesempatan terima cashback atau stamp:
    1. Daftarkan akun bank (1 kali).
    2. Kirim uang min. Rp50.000 (5 kali sehari).
    3. Tagih uang min. Rp50.000 (5 kali sehari).
    4. Bagikan campaign (3 kali sehari).
    5. Kirim stamp (3 kali sehari).
    6. Minta stamp (3 kali sehari).
    7. Catat 5 transaksi atau hutang-piutang (1 kali sehari).
  4. Ada 5 jenis stamp. Kumpulkan semuanya agar jadi satu kombo. Setiap satu kombo terkumpul, kamu akan terima cashback Rp50.000 - Rp300.000 dan otomatis ikut serta undian mingguan Rp20 juta. Makin banyak kombo terkumpul, makin besar kesempatannya.
  5. Lengkapi stamp lebih cepat dan kumpulkan lebih banyak dari saling bertukar dengan orang lain.
  6. Kumpulkan semua stamp dan menangkan hadiah utamanya!

Gimana sudah siap berburu stamp 'silaturahmi' yang langka banget ini? Ayo buruan ikutan #BUKUKASihBerkah dan jangan mau kalah sama Ruben Onsu, KLovers!

(kly/tmi)


REKOMENDASI
TRENDING