SELEBRITI

Hapus Foto Kenangan Ayus Sabyan dari Instagram, Ririe Fairus: Ngebersihin Aja

Rabu, 17 Maret 2021 15:16

Ririe Fairus © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang perceraian di antara Ririe Fairus dan Ayus Sabyan hingga saat ini masih terus berlanjut. Ririe mengaku kecewa karena Ayus lagi-lagi tak hadir di persidangan hingga membuat gugatannya kembali tertunda di pengadilan.

Sudah mantap berpisah dan ingin melupakan nama Ayus Sabyan dari hidupnya, Ririe Fairus pun memutuskan untuk menghapus foto-foto kenangan mereka di Instagram. Yup, terlihat dari laman miliknya kamu tak lagi bisa menemukan potret mesra mereka saat menjadi pasangan.

1. Cuma Mau Bersih-Bersih

Saat ditanya tentang apa alasan di balik keputusannya menghapus foto-foto Ayus Sabyan, Ririe Fairus pun memberikan jawaban singkat. Ibu dua orang anak ini mengaku hanya ingin bersih-bersih feed Instagram.

"Ya nggak apa-apa, ngebersihin aja," ucap Ririe Fairus saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada hari ini, Rabu (17/3).

2. Masih Sisakan Foto Ayus Bersama Anak

Meski begitu, Ririe mengaku tak menghapus semua kenangan bersama Ayus. Dia masih menyisakan beberapa saja, yang merupakan foto kebersamaan Ayus dengan sang buah hati. "Kan kebanyakan. Kan masih banyak fotonya kan di IG," tutup Ririe sambil meninggalkan kerumunan wartawan.

Seperti yang sudah diketahui, Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan menjalin cinta terlarang. Buntut dari itu, Ririe mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara dan hingga kini persidangan keduanya masih berlangsung.


REKOMENDASI
TRENDING