SELEBRITI

Hari Pertama Kerja, Begini 8 Potret Dorce Gamalama Saat Nyupirin Raffi Ahmad - Profesional Banget

Sabtu, 13 Juni 2020 09:55

Dorce Gamalama (credit: Instagram.com/dg_kcp/youtube.com/RansEnetertainment/)

Kapanlagi.com - Setelah menjadi perbincangan hangat lewat pernyataannya ingin menjadi supir Raffi Ahmad, saat ini seleb senior Dorce Gamalama sudah resmi kerja bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dorce Gamalama menunjukkan keseriusannya kerja sebagai supir yang professional.

Nama Dorce Gamalama kembali mencuat ke publik setelah video yang diunggah pada Minggu, (07/06/2020) viral di sosial media. Dalam unggahannya tersebut Dorce mengungkapkan keinginan menjadi supir suami Nagita Slavina dengan mencurahkan isi hatinya di akun pribadi.

Menanggapi hal tersebut, berbagai pro dan kontra sempat muncul mulai dari panjat sosial sampai dikabarkan mengalami kebangkrutan. Namun Dorce menepis kabar tersebut dan menyatakan keseriusannya.

Pada beberapa waktu yang lalu, Bunda Dorce diterima Raffi Ahmad untuk kerja bareng. Bahkan Raffi telah menyiapkan kamar khusus yang dipakai untuk Dorce Gamalama apabila ingin menginap. Ia pun membuktikan keinginan untuk menjadi supir Raffi Ahmad benar-benar serius. Hal ini terlihat saat Bunda Dorce menyupiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke lokasi syuting.

Penasaran seperti apa potret Dorce Gamalama saat mengantar Raffi Ahmad ke lokasi syuting? Intip nih beberapa potret Dorce Gamalama saat nyupirin Raffi dan Gigi.

 

1. Mengantar Ke Lokasi Syuting

Beberapa waktu yang lalu Dorce Gamalama sempat mengunggah video singkat terakait rasa bahagianya diterima kerja sama Raffi Ahmad. Ungkapan rasa syukur tak henti-hentinya terucapkan dari Bunda Dorce Gamalama.

Hari pertama kerja, Dorce Gamalama mengantarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuju lokasi syuting. Seperti dalam potret ini ketika Dorce nyupirin seleb papan atas tersebut dengan hati-hati.

2. Beri Nasihat Saat Kerja

Nggak hanya kerja, Bunda Dorce Gamalama memberikan nasihat untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mulai dari tentang kehidupan rumah tangga ataupun tentang hal umum lainnya. Ya, bisa dibilang seperti nasihat orangtua dengan anak-anaknya.

Selain itu seperti dalam video yang diunggah melalui channel youtube Rans Entertainment, Dorce Gamalama mengungkapkan rasa senangnya diterima kerja oleh Raffi Ahmad. Bahkan ia sempat mengatakan tulus kerja bareng Raffi dan nggak akan merugikan orang lain.

3. Nunggu Sampai Selesai Syuting

Dorce Gamalama terlihat professional menunggu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selesai syuting. Ia menunggu Raffi dan Gigi di dalam mobil. Meski sempat diminta Raffi Ahmad untuk turun dan ikut ke dalam, namun Dorce Gamalama lebih memilih menunggu di mobil milik Raffi Ahmad.

Sebab, diungkapkan oleh Dorce Gamalama, ia masih memantau sistem kerja Raffi Ahmad yang dibilang super sibuk.

"Hari ini kan aku hari pertama, jadi masih kagok, apakah aku istirahat di mobil, apakah istirahat di dalam, pokoknya hari ini saya ingin benar-benar membuktikan dia seperti apa sih kerjaannya. Karena bagaimanapun juga dia kan super sibuk banget ya," ucap Dorce Gamalama seperti dalam video channel youtube Rans Entertainment.

4. Gaya Kece dengan Kacamata

Memakai kacamata hitam, Bunda Dorce Gamalama terlihat sangat kece dan keren. Tak lupa ia tetap menggunakan pelindung diri seperti masker muka. Melihat hal ini tentunya Dorce Gamalama terlihat sangat serius dengan keinginannya menjadi supir Raffi Ahmad dan berusaha menjaga Raffi dan keluarga.

5. Menunggu Sambil Makan

Proses syuting yang diketahui hingga malam, Dorce Gamalama pun menunggu Raffi Ahmad sambil menyantap makanan ringan. Seperti dalam potret ini ketika Bunda Dorce menyantap makanan tersebut di dalam mobil.

6. Hari Pertama Sangat Seru

Hari pertama kerja, diungkapkan Bunda Dorce sangat seru dan menyenangkan. Selain itu Dorce Gamalama sekali lagi menyatakan tak meminta gaji. Sedangkan jika digaji ia tentunya sangat bersyukur.

"Saya nggak minta gaji, kalau dikasih ya diterima, tapi minta nggak. Pokoknya hari ini seru," ungkap Dorce Gamalama.

7. Menginap di Rumah Raffi

Bunda Dorce diketahui menginap di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelum masuk rumah, Bunda Dorce pun tak lupa masuk bilik disinfektan terlebih dahulu. Selanjutnya Dorce Gamalama makan malam di rumah Raffi dan Gigi.

8. Penampilan Rapi

Dalam unggahannya di akun pribadi, Bunda Dorce Gamalama mengungkapkan jika Ia harus rapi dan wangi saat kerja bareng Raffi dan Gigi. Seperti dalam potret ini Bunda Dorce begitu totalitas tampil rapi.

"Saya harus rapi, wangi, karena saya membawa mobilnya Raffi, kita kan tahu Raffi orangnya resik, Gigi orangnya resik, kalau saya bau nanti dia nggak dipake lagi jadi supirnya. Pokoknya doain ya semoga berkah dan semoga mendapatkan lindungan dari Allah SWT," Ucap Dorce gamalama seperti dalam video @dg_kcp.

Nah itulah 8 potret Dorce Gamalama saat nyupirin bos barunya, profesional banget. Menurut kalian gimana KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING