SELEBRITI

Haruka Nakagawa Blak-Blakan Soal Masa Lalu, Tinggal di Panti Asuhan - Lupa Wajah Ibu

Senin, 11 Februari 2019 11:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Haruka Nakagawa © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Menjadi bulan yang spesial di Februari ini bagi Haruka Nakagawa. Pasalnya, bulan tersebut menjadi hari ulang tahunnya, tepat di tanggal 10 kemarin. Kini Haruka pun telah memasuki usia 27 tahun.

Di hari ulang tahunnya itu, Haruka membagikan kisah pilu tentang keluarganya. Akhirnya ia pun blak-blakan soal masa kecilnya. Hal tersebut seperti yang unggah ke dalam akun Twitternya.

Tak menyangka jika masa kecil Haruka begitu mengharukan. Siapa sangka gadis yang selalu terlihat ceria ini memiliki masa kecil yang mengharukan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Orangtua Bercerai

Sebelumnya ia pun berterima kasih pada semua yang telah berikan ucapan padanya. Setelah itu ia pun mulai bercerita panjang lebar mengenai keluarganya.

"Aku pas umur 3 tahun gak pernah tinggal bareng sama orangtua. Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku. Jadi dari umur 3 tahun aku gak pernah ketemu ibu aku sendiri. Aku gak ingat juga muka ibu aku sendiri dan aku gak pernah ketemu ibu, gak tau di mana sampai sekarang," ungkap Haruka Nakagawa memulai cerita.

"Dari situ aku tinggal bareng sama nenek aku, karena papa aku mungkin sibuk, jadi aku gak pernah tinggal bareng sama papa juga. Terus nenek aku sakit jantung jadi sering masuk RS jadi aku, kakak aku, dan adek aku sering tinggal kayak tempat panti asuhan," lanjutnya.

2. Merasa Sendiri

Haruka kecil pun sudah terlatih menjadi anak yang mandiri. Saat SD pun dirinya membuat bekal sendiri. Bahkan ia tak pernah dijemput oleh orangtuanya seperti anak yang lain.

Untungnya ia pun masih punya saudara dan nenek yang mencintainya. Namun tetap saja ia merasa berbeda dengan teman sekolahnya. Di saat hari kelulusan tiba orangtuanya pun tak hadir, hanya sang nenek yang datang.

3. Malu Bercerita

Semenjak neneknya sering sakit, ia dan saudaranya menghabiskan beberapa tahun tinggal di panti asuhan. Di sana ia pun merasa senang karena banyak anak mengalami kondisi yang sama dengannya. Maka dari itu, ia miliki banyak teman di sana dan berhubungan baik sampai sekarang.

Awalnya ia malu menceritakan kisah keluarganya ini. Apalagi ketika ia pindah ke Indonesia. Tak terasa kini sudah 6 tahun berada di sini dan bertemu banyak teman yang ia anggap sebagai keluarga sendiri.

"Aku tuh pengen cerita tapi di dalam hati aku kadang gak mau cerita karena malu. Apalagi di Indonesia banyak yang sayang keluarga, tetapi aku gak ada orangtua kan malu banget sama kaya yang lain. Aku sering bikin cerita tentang mama, papa tapi itu semua bohong. Aku yang bikin sendiri, maafin ya. Selama ini aku bohongin kalian," ucap eks member JKT48 ini.

4. Terharu

Awalnya kepindahannya ke Indonesia, ia merasa sedih dan takut sendiri lagi. Namun hal itu sirna ketika semua menyambutnya dengan hangat. Apalagi para member JKT48, staff, dan para fans selalu baik padanya.

Ia tak pernah mendapatkan perhatian seperti ini sebelumnya. Semua yang sayang padanya. Maka dari itu ia sangat mencintai Indonesia.

Banyak hal penting yang ia dapatkan selama pindah ke sini. Ia pun berharap di masa depan nanti ia bisa menjadi seorang ibu yang baik. Haruka tak ingin anak-anaknya nanti miliki pengalaman yang sama dengannya.


REKOMENDASI
TRENDING