SELEBRITI

Hasil Otopsi Jenazah Lina Tunjukkan Tak Ada Bekas Kekerasan, Sule: Terus Apa Lagi?

Jum'at, 31 Januari 2020 18:13 Penulis: Dhimas Nugraha

Sule ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hasil otopsi Jenazah Lina mantan istri Sule akhirnya sudah keluar. Dari hasil visum, sama sekali tak menunjukkan adanya kekerasan yang dialami oleh Lina.

Dari penuturan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kompol Faisal dalam Konferensi Pers, Jumat (31/1) sore tadi. Kematian Lina disebabkan bukan karena kekerasan melainkan karena sakit.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pada pemeriksaan organ dalam, ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi yang kronis, batu pada saluran empedu dan tukak lambung yang luas," ujarnya.

 

1. Hanya Mantan Suami

Sule, mantan suami Lina yang juga ayah dari Rizky Febian ini pun memberikan tanggapannya tentang hasil otopsi tersebut.

"Ya nggak gimana-gimana, kan dari awal juga kita memang tidak berharap sesuatu hal yang tidak baik. Kita hanya kepengin tahu yaudah selesai," kata Sule saat dihubungi via telepon, Jumat (31/1).

2. Terus Apa Lagi

Sule kembali menegaskan jika statusnya di sini bukanlah sebagai pelapor, dan hanya mantan suami saja. Jadi, semuanya ia kembalikan ke Rizky Febian selaku pelapor.

"Terus apa lagi? Toh saya kan juga mantan (suami) di sini, kan saya mah bukan pelapor, kenapa semua nanya ke saya?," ujar pelawak 43 tahun ini.

3. Tanya ke Rizky Febian

Lebih lanjut, Sule pun meminta kepada wartawan untuk menghubungi Rizky Febian. Pasalnya, permintaan pemeriksaan dan otopsi ini karena laporan yang dibuat oleh putra sulungnya itu.

"Ya udah atuh, tanya ke orangnya (Rizky Febian) dong," tutup Sule.


REKOMENDASI
TRENDING