SELEBRITI

Hasil Otopsi Lina Mantan Istri Sule Keluar, Putri Delina Posting Foto Perpisahan Menyentuh

Sabtu, 01 Februari 2020 13:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Lina Jubaedah dan Putri Delina / Credit: Instagram - putridelinaa

Kapanlagi.com - Hari Jumat (31/1/2020) kemarin, hasil otopsi dari Lina Jubaedah mantan istri sule akhirnya keluar. Dari penuturan pihak polisi dan ahli forensik, Lina dinyatakan meninggal karena penyakitnya. Artinya, tak ada bukti jika ibu dari Rizky Febian dan Putri Delina itu mengalami kekerasan.

Tak lama setelah hasil otopsi Lina diumumkan, Putri mengunggah beberapa postingan tentang sang ibunda. Bukan mengomentari hasil otopsi, Putri sekedar mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan kepada sang ibunda.

"Teteh sangat beruntung punya mamah yang sangat kuat, yang sangat-sangat sabar dan baik hati yang luar biasa! Teteh sayang mama. Al-fatihah," tulis Putri pada postingan IG Story-nya.

Pada postingannya itu, Putri juga mengunggah sebuah kado kenang-kenangan dari sang ibunda yang tak akan pernah bisa dilupakannya.
"Ini kado terindah yang kesekian dari mama," tulis Putri.

1. Pesan Menyentuh Putri Delina

Sebagai anak, mungkin banyak di antara kita yang kerap merasa malu untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta pada orangtua. Putri pun memberikan sebuah pesan kepada para followers-nya agar mengesampingkan rasa malu dan selalu menyayangi orangtua selagi mereka masih ada.

"Putri cuma mau bilang, selagi mama kalian ada, banggakanlah beliau, jangan pernah bikin sakit hati beliau, sayangi beliau. Kalau bisa sering-sering bilang, 'Aku sayang mama', pasti seneng banget! Abis itu cium pipi dan kening beliau," tulis Putri pada sebuah postingan lain.


REKOMENDASI
TRENDING