SELEBRITI

Heboh Postingan Diduga Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina, Ngamuk Dihalangi Bertemu Rafathar - Akui Dijebloskan Paksa ke Rumah Sakit Jiwa

Rabu, 02 September 2020 17:28

Akun Facebook mengaku ayah Nagita Slavina mendadak bikin heboh (credit: instagram/gideonljtengker/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering mencuri perhatian. Kali ini sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan Gideon Tengker ayah Gigi dan Caca Tengker mendadak bikin heboh dunia maya.

Lewat tulisannya, Gideon menuntut beberapa poin ke mantan istri, Rieta Amilia dan anak-anaknya. Di situ disebutkan kalau ia mengaku tak pernah dikunjungi oleh kedua cucunya, Rafathar dan Ansara.

"Cucu-cucu saya tidak pernah datang ke gubuk saya. Mereka lebih suka uang dari pada saya. Hari ulang tahun cucu-cucu dirayakan mereka sendiri," tulis akun Facebook dengan nama Gideon Lj Tengker itu, beberapa jam yang lalu.

 

1. Bahas Soal Sertifikat Rumah

Tak berhenti sampai di situ, akun diduga Gideon Tengker itu juga membahas soal sertifikat rumah. Ia juga menyeret nama pengacara Juan Felix Tampubolon apabila netizen tidak percaya dengan ceritanya.

"Sertifikat rumah Cemputeng 15 No. 28 tetap mereka pegang padahal bukan hak mereka, tanyakan Juan Felix Tampubolon saja. Mengancam tidak akan mempertemukan cucu-cucu di hadapan Juan Felix Tampubolon, Maruli Tampubolon, Bara Tampubolon," lanjutnya.

2. Diusir oleh Security

Setidaknya ada 10 poin yang ditulis oleh akun tersebut dan ditujukan ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker serta mantan istrinya, Rieta Amilia. Setelah membahas soal sertifikat rumah ia juga mengaku pernah diusir oleh security karena berkunjung ke rumah mereka.

"Security mereka menyuruh saya balik kanan pulang ke Cisarua Bogor pada jam 1 malam dan tidak mengizinkan saya tidur di mobil di muka rumah mereka untuk menunggu pagi untuk istirahat," ungkapnya.

"Raffi Ahmad tiga kali ke puncak Gayatri Paralayang Ciburial, Gunung Mas. Padahal dekat dengan gubuk saya," lanjut akun tersebut.

3. Belum Resmi Cerai?

Tudingan selanjutnya yang dilayangkan oleh akun tersebut adalah perihal pernikahannya dengan Rieta Amilia. Secara mengejutkan, akun diduga Gideon Tengker itu mengaku belum pernah menerima surat cerai hingga detik ini.

"Saya belum menerima surat cerai Rieta Amilia Beta dan tanpa hadir di pengadilan ternyata sudah nikah," tegasnya.

4. Dijebloskan Paksa ke Rumah Sakit Jiwa

Poin ke-9 yang dibahas oleh akun tersebut membuat netizen terkejut dan shock bukan main. Pasalnya ia menyebut keluarganya telah menjebloskan paksa dirinya ke rumah sakit jiwa hingga disuntik obat-obatan yang mematikan.

"Memasukkan saya ke rumah sakit jiwa Dharmawangsa dengan paksa ditambah lagi dijaga sejumlah orang mengaku Paspampres selama sekian minggu dan salah diagnosa. Dipaksa suntik lithium dan harus menelan obat-obatan yang membuat rusak otak atau melemahkan otak saya bahkan dapat mematikan saya dan juga melemahkan seks," sebutnya.

"Puji Tuhan saya sudah pulih karena sudah menghentikan obat-obatan tersebut. Saya akan menuntut balik jika ternyata benar Paspampres juga RS Dharmawangsa dan juga mereka," lanjutnya masih berapi-api.

5. Masih Diragukan?

Meski sudah menjabarkan semua tudingan dalam 10 poin, tulisan akun yang mengaku sebagai Gideon Tengker itu masih diragukan oleh netizen. Terlebih tak seperti tulisannya yang mengaku lima tahun dihalangi bertemu cucunya, di tahun 2017, ia pernah berfoto bersama Rafathar.

"Semua fakta ditulis dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan. Saya adalah seorang musisi dan penyanyi yang baru belajar main gitar dan menyanyi. Nilai kemanusiaan saya tidak diperjualbelikan alias mereka punya uang sampai langit ke-sejuta sekalipun saya tidak pernah memiliki atau merasakan," tutupnya.

Hingga kini, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi keluarga Nagita Slavina terkait tulisan yang mengaku sebagai ayahnya tersebut. Stay tune terus!


REKOMENDASI
TRENDING