Hebohkan Netizen, Ayu Dewi Nyuci Baju dengan Outfit Mewah di Depan Rumah

Rabu, 19 Januari 2022 00:00 Penulis: Jeffrey Winanda
Hebohkan Netizen, Ayu Dewi Nyuci Baju dengan Outfit Mewah di Depan Rumah (c) Ayu Dewi

Kapanlagi.com - Berbagai tingkah laku dan gaya selebriti memang nggak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Mulai dari gaya fashion, liburan, sampai kegiatan sehari-hari mereka memang selalu menarik buat digali, karena sering menghadirkan cerita-cerita unik.

Yang paling baru dan bikin heboh datang dari Ayu Dewi nih. Sebagai salah satu selebriti yang jarang menuai sensasi, Ayu Dewi lagi banyak dibahas netizen gara-gara sebuah postingan video di akun Instagram Lambe Turah. Jadi penasaran kan, seperti apa sih video yang dimaksud?

Nyuci ala Sultan yang Dilakukan Ayu Dewi

Credit: Instagram/lambe_turahCredit: Instagram/lambe_turah

Dalam unggahan Lambe Turah tersebut, terlihat Ayu Dewi sedang mencuci baju di depan rumah. Sekilas, kegiatan ini terlihat biasa aja sih. Tapi, yang luar biasa adalah gaya nyuci baju ala sultan yang dilakukan oleh Ayu Dewi!

Bukan dengan outfit daster ala ibu-ibu kompleks kebanyakan. Ayu justru nyuci baju dengan jam tangan dan tas branded serta perhiasan mahal. Nggak heran kalau akhirnya video yang tersebar lewat akun Lambe Turah tersebut langsung viral dan bikin heboh netizen yang nonton.

Nyuci di Depan Rumah, Ayu Dewi Bikin Sensasi?

Kelakuan Ayu Dewi kali ini jelas langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Nyuci baju di depan rumah dengan outfit yang serba mewah, banyak yang berspekulasi kalau selebriti tersebut hanya ingin bikin sensasi saja.

Tapi, nggak sedikit juga netizen yang menilai kalau hal yang dilakukan oleh Ayu Dewi ini adalah tanda kalau ia enjoy dan happy saat menjalaninya. Apalagi terlihat jelas ekspresi Ayu Dewi yang santai dan sama sekali nggak terlihat capek biarpun kucek-kucek baju dalam waktu lama. Malahan, Ayu kelihatan nggak mau berhenti nyuci padahal cuciannya udah hampir selesai! Ngapain sih tuh?

Ketagihan Nyuci, Kok Bisa?

Kalau selama ini ibu-ibu yang lain justru capek dan bosan dengan kegiatan mencuci baju, lain halnya dengan Ayu Dewi yang ketagihan nyuci! Kok bisa sih? Ternyata, kegiatan ini dilakukan karena ia menerima tantangan dari netizen nyuci baju pakai DAIA. Gara-gara tantangan ini, Ayu jadi merasakan sendiri pengalaman langsung mencuci baju dengan DAIA Detergent dengan Formula Bersih Higienis dan dilengkapi dengan 7 kehebatan baru yang bisa atasi semua masalah cucian!

Credit: Instagram/daiadetergentCredit: Instagram/daiadetergent

Saatnya kalahkan semua masalah cucian dengan DAIA baru yang #AsliHebatnya, tidak ada bekas deterjen, warna tetap cemerlang, lembut di tangan, wangi semerbak dan tahan lama hingga 7 hari, cucian bersih dalam 30 detik, hingga bebas bau apek. Berbagai keampuhan ini jadi bukti kalau DAIA Detergent memang #AsliHebatnya!

Akhirnya misteri terungkap juga! Rahasia Ayu Dewi cuci baju dengan outfit super mewah sampai ketagihan nyuci berkat DAIA Detergent yang punya 7 keunggulan formula baru. Saatnya kamu juga buktikan sendiri keunggulan deterjen yang satu ini yuk, KLovers! Kamu bisa mendapatkannya di toko sekitarmu atau bisa juga dengan cara klik di sini!

 

 

 

 

(kpl/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING