SELEBRITI

Hidup Bagaikan Ratu, Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Dilayani 40 Asisten: Gelas Aja Gua Nggak Ambil Sendiri

Kamis, 03 September 2020 22:01

Instagram

Kapanlagi.com - Kekayaan Jennifer Jill emang nggak main-main. Dirinya pernah mengatakan jika tagihan listrik rumahnya saja berkisar 100 jutaan rupiah perbulannya.

Dari kecil dirinya memang sudah hidup layaknya putri. Jennifer sendiri adalah putri dari penyanyi Rae Sita dan juga Oke F. Supit, seorang pengusaha terkenal.

Bertemu dengan Melaney Ricardo, Jennifer mengatakan jika hidupnya sangat beruntung. Dirinya bahkan sama sekali tak ernah menyentuh pekerjaan rumah tangga karena semuanya sudah dilakukan oleh asisten rumah tangganya.

 

1. Bagai Ratu

Dirinya mengatakan jika saat almarhum suami pertamanya masih hidup, dirinya hidup bagaikan ratu. Dirinya hidup dengan pelayanan kelas satu dari para asisten rumah tangganya.

"Itu terlalu menyakitkan bagaimana aku akan melakukan ini, selama beliau masih hidup aku adalah ratu. Aku nggak melakukan ini, aku nggak ke dapur, gua matiin lampu juga gua nggak tahu dimana matiin lampunya," kenangnya.

2. 40 Asisten

Jennifer ungkap jika dirinya memiliki 40 asisten yang bertugas mengurusnya kala itu. Bahkan untuk mengambil gelas saja, sang asisten yang melakukannya.

"Gua ada 40 pembantu di rumah gue ini. Tadi tinggal nyuruh-nyuruh, ambilin gelas. Gue nggak akan ambil sendiri," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING