SELEBRITI

Hidup Bersama Sang Ayah, Adinda Thomas Jadi Wanita Kuat dan Mandiri di Sinetron "Kekasih Halal"

Selasa, 10 Mei 2022 21:24

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktris cantik Adinda Thomas menjadi seorang mahasiswa semester akhir dalam sinetron terbarunya berjudul "Kekasih Halal". Di sini, perempuan 28 tahun itu berperan sebagai Raya, seorang gadis yang tumbuh besar dari keluarga sederhana yang tengah fokus dengan kuliahnya.

"Raya sedang fokus di semester akhir kuliahnya lagi susun skripsi menuju sidang skripsi jadi benar-benar di akhir kuliah. Karakter dia lahir dari keluarga yang biasa saja," kata Adinda Thomas di Legenda Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/5/2022).

1. Perempuan Kuat

Yang menarik di sini, Raya diajarkan oleh ayahnya supaya menjadi perempuan kuat dan mandiri. Pasalnya, Raya sendiri sudah ditinggal oleh ibunya sejak kecil. Dari situlah, Raya berjuang untuk menyelesaikan kuliahnya demi sang ayah.

"Babe mampu menguliahi sampai akhir babenya penjahit yang cukup terkenal di wilayahnya, dia sudah ditinggal ibunya dari kecil sehingga membuatnya menjadi perempuan yang kuat bahkan ke mana-mana pakai motor, dia cukup mandiri, berusaha bahagiain babenya karena ngerasa babenya sudah berjuang menguliahkannya," katanya.

2. Fokus Kuliah

Namun, ketika fokus untuk menyelesaikan kuliahnya, tiba-tiba ada seorang laki-laki bernama Nabil, seorang pemuda kaya raya yang diperankan oleh Wafda. Menariknya, Nabil langsung jatuh cinta ketika pertama kali bertemu dengan Raya.

"Tapi di luar itu semua raya tidak terlalu melihat harta dia lebih peduli dengan orang yang bertanggung jawab yang bisa menjadi pemimpin dan orang yang bisa berdiri di kaki dia sendiri," kata Adinda Thomas.

"Sehingga ketika nabil datang dengan kekayaan orang tuanya dia tidak terlalu suka dengan karakternya nabil. Tapi di proses itu nabil berubah berusaha jadi raya melihat perjuangannya nabil seperti apa," tambah Adinda Thomas.

3. Tayang Setiap Hari

Wafda dan Adinda Thomas sendiri bukan kali pertama terlibat dalam projek yang sama. Sebelumnya, mereka berdua pernah berada satu judul film yang sama, hanya saja dalam sinetron "Kekasih Halal" mereka berdua banyak dipertemukan dalam sin.

"Kita pernah bertemu di satu project cuman intensitasnya yang bersama terus baru ini pertama kali. Wafda dapat diandalkan tapi karena kita banyak waktu di lokasi syuting juga tentunya dari tim Verona dan antv sudah nge-briefing karakter kita seperti apa tentu dengan arahan sutradara buat karakter kita makin bold dan makin keluar tiap episodenya," tutup Adinda Thomas.

Sinetron "Kekasih Halal" tayang setiap hari Senin sampai Minggu di ANTV pukul 15.30 WIB. Selain Adinda Thomas dan Wafda, sejumlah aktor dan aktris ternama yang terlibat dalam sinetron ini. Mulai dari Dicky Wahyudi , Wanda Hamida, Johan Jehan, Aden Bajaj, Guntur Nugrah, Robert Chaniago, Elryan Carlen, Maura Gabrielle, Nadya Yasmien, Nanda Maouri, dan Yurike Prastika.


REKOMENDASI
TRENDING