SELEBRITI

Hidup Susah, Pinkan Mambo Buka Alasan Kenapa Tak Hubungi Maia Estianty

Kamis, 10 September 2020 17:45

Pinkan Mambo (credit: instagram.com/pinkan_mambo)

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo sempat menghilang dari jagad hiburan Tanah Air. Ia memang pernah tinggal di Amerika Serikat tapi juga sempat terpuruk pula kehidupan perekonomian keluarganya yang membuatnya rela jual pisang goreng keliling demi keenam anaknya.

Kini perlahan Pinkan sudah bangkit. Bisnis kulinernya sukses, begitu juga dengan usaha lainnya. Pinkan juga kini sudah terlihat lagi di layar kaca. Semua itu diceritakannya dalam vlog Melaney Ricardo baru-baru ini.

1. Tak Pernah Hubungi Maia

Dalam curhatannya itu, Pinkan bilang tidak ada teman atau saudara yang membantu. Ia bilang memang dulu saat awal berkarir di industri hiburan, dirinya tak berteman dengan banyak orang. Mendengar itu Melaney lalu tanya kenapa Pinkan tak minta bantuan Maia Estianty, mantan rekan satu grupnya di duo Ratu.

Mendengar pertanyaan Melaney, Pinkan tertawa kecil. "Kan di pelajaran sesuatu itu, jangan meminta-minta," jawabnya.

2. Percaya Kepada Tuhan

Pinkan lalu menjelaskan alasannya kenapa selama kesusahan, ia tak minta bantuan kepada orang lain, termasuk Maia Estianty yang dipanggilnya Bunda. Pinkan hanya percaya kepada mukjizat yang diberikan Tuhan padanya.

"Ya karena bunda bukan sumber duit gue. Sumber duit gue ya doa dan mukjizat. Ya gue 'telepon' mukjizat aja, bukan bunda. Ya nanti mukjizat yang 'telepon' bunda kek, Melanie Ricardo kek," jelasnya lalu tersenyum.

Jawaban itu pun membuat Melaney dan banyak netizens kagum. Setuju KLovers?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING