Histeris Abis, Dikta Yovie & Nuno Bikin Pecah First Sale Event OPPO Reno2 F Surabaya

Jum'at, 18 Oktober 2019 20:27 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Histeris Abis, Dikta Yovie & Nuno Bikin Pecah First Sale Event OPPO Reno2 F Surabaya (c) Zaki Mursidan Baldan

Kapanlagi.com - Sejak menjadi vokalis grup band Yovie & Nuno pada 2007, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta sukses menyita perhatian pecinta musik tanah air. Penampilannya di atas panggung memang selalu memukau dengan karakter suara yang khas serta skill bermain alat musik yang begitu mumpuni. Tak terkecuali ketika cowok kelahiran 10 Januari 1986 tersebut menjadi guest star di acara First Sale Event OPPO Reno2 F di Surabaya hari ini (18/10).

Berkat suara dan aksi panggung yang begitu memikat, Dikta sukses bikin para pengunjung sing along bareng dan baper berjamaah. Deretan lagu tenar seperti Anak Sekolah dan That’s The Way (I Like It) berhasil dibawakan dengan memesona. Tak lupa, musisi berzodiak Capricorn itu juga menceritakan bagaimana pengalamannya menggunakan smartphone keren, OPPO Reno2 F.

“Kebetulan saya belum terlalu lama nih pakai, cuma setelah saya kulik-kulik itu lumayan menarik, apalagi buat content creator pemula, lumayan banget. Kan, kamera utamanya 48MP terus kamera ultra wide-nya 8MP dan kamera portrait-nya 2MP itu juga sangat menarik banget,” cerita Dikta ketika diwawancarai tim KapanLagi.com di atrium WTC E-Mall, Surabaya (18/10).

(c) Zaki Mursidan Baldan(c) Zaki Mursidan Baldan

Dikta juga memuji penampilan visual OPPO Reno2 F yang smooth dan bakal bikin pemakainya makin elegan. Selain itu baginya yang juga nggak kalah penting adalah pop up camera, di mana ia bisa nonton pakai OPPO Reno2 F tanpa harus terganggu. Nggak hanya itu, vokalis Yovie & Nuno tersebut juga membocorkan satu fitur OPPO Reno2 F yang juga jadi favorit.

“Karena saya anak musik, di OPPO Reno2 F ini saya suka banget sama fitur Dolby Atmos-nya, jadi nonton pun kualitasnya nggak yang jelek kecekek-kecekek gitu. Cocok juga buat dipakai dengerin semua jenis musik,” terang Dikta.

(c) Zaki Mursidan Baldan(c) Zaki Mursidan Baldan

Ke depannya Dikta punya rencana buat bikin konten-konten menarik menggunakan OPPO Reno2 F. Baginya bakal exciting banget saat ia bisa memadukan ide-ide cemerlang dengan memanfaatkan fitur smartphone keren persembahan OPPO itu dengan maksimal.

“Menurut saya OPPO Reno2 F ini cukup banget buat bikin konten keren. Dengan ide yang keren dan didukung sama ini, menurut saya kontennya jadi nggak murahan. Dan bisa berpengaruh juga di masyarakat,” ungkap Dikta.

(c) Zaki Mursidan Baldan(c) Zaki Mursidan Baldan



Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia pun mengungkapkan jika kerja sama dengan Dikta dilakukan karena vokalis Yovie & Nuno itu mampu merepresentasikan spirit OPPO Reno2 F. Ia menjelaskan jika smartphone ini memang didesain untuk milenial tanah air yang muda dan punya banyak aktivitas serta kesibukan.

“Jadi kan, kadang musisi kayak Dikta manggung nggak hanya satu kota yang rawan banget kehabisan baterai. Nah OPPO Reno2 F ini kan punya VOOC 3.0 yang bisa nge-charge hanya dalam waktu 90 menit. Jadi misalkan baterainya habis terus di-charge dan ditinggal Dikta manggung, kelar perform handphone-nya udah bisa dipakai lagi, udah penuh,” ungkap Aryo.

Tak hanya Dikta, kecanggihan OPPO Reno2 F juga dirasakan sendiri oleh para pengunjung yang datang. Salah satunya Endang yang mengaku amat tertarik sama briliannya fitur kamera pada smartphone andalan OPPO tersebut.

(c) Zaki Mursidan Baldan(c) Zaki Mursidan Baldan

“Kameranya bagus, terus buat selfie bagus dan ada bonus speaker JBL-nya lagi. RAM-nya juga besar, jadi suka banget sama OPPO Reno2 F ini,” kata Endang.

Ungkapan senada juga dilontarkan oleh pembeli asal Probolinggo bernama Bambang. Baginya, OPPO Reno2 F ini memiliki dapur pacu luar biasa, tapi dengan harga yang cukup terjangkau.

(c) Zaki Mursidan Baldan(c) Zaki Mursidan Baldan

“RAM-nya gede, harganya murah. Biasanya saya pakai main game dan fotonya juga keren,” jelas salah satu pembeli pertama di Event First Sale OPPO Reno2 F tersebut.

Selain punya dapur pacu dan kualitas kamera yang jempolan, OPPO Reno2 F juga jago banget buat diandalkan para gamers. Dalam hal ini, smartphone terbaru OPPO itu telah dilengkapi dengan Game Boost. Fitur ini siap bikin sensasi main game online jadi makin menyenangkan karena bebas hambatan dan anti ngelag. Cocok buat KLovers yang addict banget sama game online.

(c) Zaki Mursidan Baldan(c) Zaki Mursidan Baldan

Kalau Dikta dan para pengguna lain udah mengakui berbagai keunggulan OPPO Reno2 F, sekarang giliranmu untuk membuktikan sendiri performanya, KLovers.

 

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING