SELEBRITI

Honne Ajak Gempi Kolaborasi November Nanti, Ini Kata Gading Marten

Minggu, 25 Agustus 2019 13:45 Penulis: Canda Permana

credit: instagram @hellohonne/@gadiiing

Kapanlagi.com - Putri cantik Gading Marten buah pernikahannya dengan Gisel memang terkenal menggemaskan dan populer di kalangan netizen Indonesia. Belakangan, Gempita Nota Marten atau akrab disapa Gempi ini kembali viral di media sosial berkat aksinya mengover lagu milik grup musik Honne berjudul Location Unknown.

Menggemaskannya Gempi saat menyanyikan lagu ini ternyata juga sampai ke pemilik lagu tersebut, Honne. Tagar #garagaragempi yang dikumandangkan oleh para warganet turut membantu publikasi tersebut.

Lewat sebuah video singkat, Honne mengapresiasi talenta Gempi saat menyanyikan lagu mereka.

 

1. Akan Kunjungi Gempi

Bahkan, Honne juga berjanji bahwa mereka akan mengunjungi Gempi saat kembali manggung di Indonesia November nanti. Tak hanya itu, mereka juga berpikir untuk ikut mengajak Gempi naik ke atas panggung dan tampil bersama mereka nantinya.

Menanggapi hal tersebut, sebagai seorang ayah Gading Marten tentu bahagia luar biasa. “Itu enggak sengaja. Itulah the power of Gempi, bapaknya malah lewat,” cerita Gading Marten kepada Showbiz Liputan6.com, di Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

2. Diunggah oleh Instagram Gading

Video ucapan Honne kepada Gempi itu juga diunggah ke akun media sosial instagram milik Gading. Dalam unggahan tersebut, putra dari aktor kawakan Roy Marten ini juga tampak begitu berbahagia.

"What a lovely surprise from @hellohonne, thank you for made our day.. we are so ready for you!!big hugs from gempi," tulis Gading Marten di akun @gadiiing.

 

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING