SELEBRITI

Horor 'JANGAN SENDIRIAN' Jadi Proyek Film Robby Sugara Sebelum Meninggal

Kamis, 20 Juni 2019 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Almarhum Robby Sugara © KapanLagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Aktor senior Robby Sugara mengembuskan napas terakhir pada Kamis pekan lalu (13/6/2019) dikarenakan serangan jantung. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, salah satunya sutradara X-Jo.

Bagaimana tidak terkejut, sebelum berpulang Robby sempat terlibat dalam garapan terbarunya bertajuk JANGAN SENDIRIAN. Di film tersebut mendiang berperan sebagai seorang pengacara. Rasa terkejut ini dibagikan sang sutradara lewat akun Twitternya.

"Saya beserta segenap kru mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Tak sangka berperan sebagai pengacara handal dalam film kami adalah sumbangsih terbaik dan terakhir di kancah perfilman," cuitnya.

1. Lawan Main Belum Percaya

Ditemui di kesempatan berbeda, pemain JANGAN SENDIRIAN yang lain, yakni Agatha Valerie dan Henry Boboy turut kaget atas kepergian almarhum Robby. Meski tidak beradu akting dalam satu frame, namun ada momen berkesan bagi keduanya.

"Biasanya pada saat break syuting, saya banyak minta masukan dari beliau. Sekarang masih belum percaya saja, sepertinya baru kemarin dalam satu produksi film. Semoga beliau tenang di Sisi-Nya," ucap Henry.

Agatha Valerie menambahkan, "Om Robby memang sosoknya pendiam dan sabar, tapi pada saat cerita tentang film Indonesia, beliau sangat antusias," ucapnya.

Film JANGAN SENDIRIAN yang bergenre horor dibintangi pula oleh David John Schaap dan Jasi Michelle. Saat ini sedang masuk proses post produksi dengan harapan bisa rilis tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING