SELEBRITI

Hotman Paris Beberkan Biaya yang Dikeluarkan Syahrini Naik Jet Pribadi, Ratusan Juta!

Kamis, 21 Maret 2019 11:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Hotman Paris - Benny Jannah (credit: instagram.com/hotmanparisofficial)

Kapanlagi.com - Pengacara kondang Hotman Paris tengah mencoba naik pesawat pribadi. Rupanya Hotman ingin merasakan bagaimana nikmatnya naik pesawat mewah yang biasa disewa oleh Syahrini itu. Ya, seperti yang diketahui jika Syahrini kerap memakai pesawat jet dalam perjalanannya.

Kali ini Hotman didampingi asisten pribadinya, Benny Jannah. Ia mencobanya dengan bertolak ke Singapura. Selagi masih pesawat dipersiapkan, Hotman pun masuk ke ruang tunggu khusus penumpang pesawat jet pribadi.

Karena ingin benar-benar napak tilas, Hotman pun mencari tempat duduk di mana Syahrini biasanya menunggu. Sambil bercanda ia pun sampai mencium bantal-bantal kursi siapa tahu masih ada bau Syahrini.

"Gua mau lihat dulu, Syahrini dulu duduk di mana. Gua pengen tau, pokoknya aspri gue gak boleh kalah sama Syahrini. Emang cuma Syahrini yang bisa naik private jet. Inilah ruang tunggu Syahrini kalau mau naik private jet," kata Hotman Paris dalam vlognya.

 

1. Biaya Naik Jet Pribadi

Dalam kesempatan yang ada, Hotman pun menggali beberapa informasi mengenai pesawat jet yang sering disewa istri Reino Barack itu. Ya, mulai dari harga sampai orang yang membiayai Syahrini. Bahkan ia mendapat bocoran bukti pembayarannya.

"Kalau yang biasa dipakai Syahrini itu (berisi) 6 penumpang. Kurang lebih kalau pulang pergi nginep ya. Biasanya saya tambahin seribu jadi total dua belas ribu lima ratus. Nah rangenya kalau sama Syahrini suka tawar menawar. Ya sekita 190 jutaanlah," ungkap Ety yang menaungi perusahaan penyewa jet pribadi.

"(kalau rombongan) lebih murah naik pesawat pribadi, lebih nyaman, privasinya lebih terjaga," lanjutnya.

2. Syahrini Naik Jet Bareng Pengusaha?

Hotman kemudian tertarik pada perkataan Ety pada kata 'privasi'. Ia pun benar-benar menekankan kata tersebut. Karena penasarannya, ia pun sampai bertanya apakah Syahrini sering membawa lelaki lain.

"Emang kalau Syahrini itu sering bawa lelaki ganteng atau pengusaha gitu gak kalau dia terbang?," tanyanya.

Ety pun langsung menjawabnya dengan tegas. Ia juga ingin meluruskan kabar yang beredar menyangkut Syahrini. "Mana pernah, gak pernah. Kalau Syahrini mah sama rombongan-rombongan manajemennya aja. Yang bayar manajemennya," pungkas Ety.


REKOMENDASI
TRENDING