SELEBRITI

Hotman Paris Dituding Umbar Urusan Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Simak Faktanya

Sabtu, 10 April 2021 18:05 Penulis: Gilang Kurniawan

Hotman Sitompul: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bantah tudingan dari pihak Hotma Sitompul, yang menyebut dirinya telah mengumbar masalah biduk rumah tangga kliennya, Desiree Tarigan kepada publik. Menurut pengacara kondang tersebut, tuduhan dari Hotma Sitompul tidaklah benar, karena ia merasa suami Desiree itu hanya iri dengan popularitas Hotman yang lebih dikenal masyarakat.

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya nggak. Sebenarnya karena popularitas Hotman Paris," ungkap Hotman Paris saat ditemui di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (10/4).

 

1. Tak Pernah Beberkan Inti Permasalahan ke Publik

Hotman Paris juga menjelaskan, dirinya hanya mengakui kepada wartawan karena ditunjuk sebagai tim kuasa hukum Desiree saat melakukan vaksin covid-19 yang ke dua di RSUD Koja, Jakarta Utara pada 23 Februari lalu. Hotman pun menegaskan dirinya tak membeberkan soal bahtera rumah tangga Hotma Sitompul dengan kliennya.

"Saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan 'benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari'. Tapi saya nggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya)," ujarnya.

"Ini kan Hotman yang pegang yah langsung lah wartawan jadi tertarik semuanya, saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu," lanjutnya.

 

2. Tanggapi dengan Santai dan Tak Akan Mundur

Karena merasa difitnah, Hotman Paris tentunya terkejut atas tudingan Hotma Sitompul terhadapnya. Meski begitu, Hotman tetap menanggapi dengan santai hal tersebut dan tak akan mundur sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan.

"Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka mengatakan 'banci tampil'. Dibilang gua laki-laki itu omongannya kalau nggak bisa dipercaya sama dengan kambing terus dibilang juga 'hey Hotman tutup mulut kamu'. Yah saya sih menganggap itu hal biasa. Saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak pengacara karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira gitu," pungkasnya.





REKOMENDASI
TRENDING