SELEBRITI

Hubungan El Ibnu dan Vebrie Verona Diduga Retak, Kedapatan Saling Unfollow di Instagram

Rabu, 03 Maret 2021 14:25

Elkasih Legacy / Credit: Instagram - vebrie_verona

Kapanlagi.com - Band Elkasih sempat melakukan comeback ke industri musik Tanah Air lewat sebuah project bernama El Kasih Legacy. Pada kesempatan itu, El Ibnu CS menggandeng penyanyi cantik bernama Vebrie Verona untuk berkolaborasi.

Belum lama bersama, rupanya kini muncul indikasi jika hubungan antara El Ibnu dengan Vebrie tengah renggang. Dugaan itu muncul gara-gara postingan El Ibnu di akun Instagram-nya, @elibnu999.

"Jangan pake kata 'El' kalau nggak pantes dan nggak ngerti makna perjuangan. Sementara ini cuma ini yang resmi dan teruji. God bless you all @elkasihband," tulis El Ibnu sambil menautkan nama-nama IG personel Elkasih tanpa Vebrie.

1. Saling Unfollow

Usut punya usut, El Ibnu dan Vebrie bahkan sudah salin unfollow di Instagram. Fakta ini makin menegaskan keretakan hubungan antara keduanya. Ditambah lagi, belum lama ini Vebrie jug atak terlihat hadir di acara pemakaman ibunda El Ibnu.Sungguh disayangkan jika memang hubungan Vebrie dan El Ibnu retak. Pasalnya seperti diketahui, penyanyi cantik sekaligus pemenang ajang 'Dangdut In America' itu sebelumnya sangat support El Ibnu yang tengah berjuang di tengah kondisi sulit akibat terkena stroke.

Elkasih Legacy sendiri sempat mengenalkan single bertajuk Maaf yang terinspirasi dari kisah perjalanan asmara El Ibnu dan sang kekasih, Sarah Dee. Lagu itu ditulis El Ibnu kala dirinya masih dirawat di panti dan menjadi saksi kesetiaan Sarah yang selalu ada di sisinya.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING