SELEBRITI

Ibu dan Adik Selebgram Ayu Anjani Menjadi Korban Meninggal Dalam Kecelakaan Kapal Tenggelam di Labuan Bajo - Ada Kerinduan Mendalam

Rabu, 29 Juni 2022 14:55 Penulis: Dian Eka Ryanti

Ibu dan Adik Selebgram Ayu Anjani meninggal dunia (Credit Foto: Instagram.com/real.ayuanjani)

Kapanlagi.com - Kabar duka sedang menyelimuti selebgram cantik, Ayu Anjani. Pada hari Selasa (28/6) ibu dan dan adiknya menjadi salah satu korban dari tenggelamnya kapal di perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo.

Jumiatun Widaningsih (ibu) dan Annisa Fitriani (adik) dinyatakan meninggal dunia dari tenggelamnya kapal tersebut. Tentu saja kabar duka ini mengagetkan keluarga Ayu Anjani dan seluruh masyarakat Indonesia. Ayu Anjani, membagikan pesan-pesan manis untuk sang ibu dan adik di Instagram story-nya. Ia merasa sangat kehilangan dua orang yang begitu disayangi.

1. Belum Sempat Minta Maaf

Sebagai seorang anak, pasti ada rasa penyesalan saat ditinggalkan selama-lamanya oleh sang ibu. Hal in dirasakan pula oleh Ayu Anjani, dalam Instagram story-nya ia menuliskan pesan menyentuh untuk sang ibunda.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama, Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu terlalu cuek, maafin Ayu yang selalu lalai. Ayu bersyukur mama udah lihat anak-anak Ayu walau nggak lama. Untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma," tulis Ayu Anjani.

"Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak, sama adik-adik yang lain, jadi mama tenang aja ya. Makasih udah lahiran Ayu, meskipun kadang beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma, sekali lagi maafin Ayu ya, I love you to the heaven and back," lanjutnya.

2. Ada Rencana Liburan ke Luar Negeri

Ayu kehilangan dua orang sekaligus, sang adik Annisa Fitriani. Telah banyak momen bahagia yang mereka lalui, Ayu juga sangat menyayangi sang adik. Bahkan udah ada rencana untuk liburan bareng ke luar negeri.

"Cong, kita kan mau jalan-jalan ke luar negeri lho, gua udah planning cong. Gua udah ada duitnya nih buat kita jalan-jalan, kenapa sekarang lu nggak bisa? Gua udah beliin lu softlens sama parfum yang lu minta kemarin. Maafin gua telat ngasih cong karena gua pikir, kan gua ke Bajo nyamperin kalian," ungkap Ayu Anjani.

"Tapi lu kenapa trip-nya kejauhan cong? Entar, siapa yang chatting-an sama gua sampai malam lagi? Siapa yang kirim-kirim video TikTok lagi ke gua selain Anne? Cong gua kangen, I love you Adikku," lanjutnya.

3. Ungkap Rasa Kerinduan

Ayu tak hentinya menuliskan pesan kerinduan untuk ibu dan adiknya di Instagram story-nya. Terlihat pula momen-momen keseruan keluarga ini.

"Ca, gua udah kangen banget sumpah, lu tega banget ninggalin gua. Gua belum bisa bahagiain lu, tapi nazar gua dalam tiap sujud gua, selalu ada nama lu dan mama, malaikat surga gua. Maafin gua ya Ca, gua belum becus jadi kakak," tulis Ayu Anjani.

"Kangen mama, bidadari surganya Ayu, makasih ma, udah sabar ngadepin Ayu, maafin Ayu karena gagal jadi yang terbaik," tambahnya.

4. Banyak Doa

Banyak yang memberikan doa atas meninggalnya ibu dan adik Ayu Anjani. Luar biasa, ternyata banyak yang sayang dengan ibu dan adik Ayu.

"Dari lubuk hati yang terdalam, Terima kasih banyak atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WA maupun DM. Kerabat saya dan suami juga. Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin," ungkap Ayu Anjani.

5. Jenazah Tiba Hari ini

Dalam salah satu Instagram story-nya, Ayu Anjani juga menuliskan kedatangan jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada hari Rabu (29/6).

"Sayu juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi, tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica, inshaallah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan di semayamkan di dekat kediaman orang tua saya," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING