SELEBRITI

Ifan Seventeen Ceritakan Kebiasaan Almarhumah Istri yang Bikin Sebal

Rabu, 26 Desember 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen meninggal dunia karena Tsunami Anyer / Credit: Instagram - ifanseventeen

Kapanlagi.com - Di penghujung 2018 ini, bencana mengerikan kembali menyerang Indonesia. Tepatnya Hari Sabtu (22/12) malam, gelombang tsunami besar menyapu pesisir Anyer dan menewaskan ratusan nyawa. Beberapa korban bahkan dari kalangan pesohor, seperti 3 personel dari band Seventeen, Herman, Bani dan Andi.

Ifan sang vokalis adalah satu-satunya personel yang selamat. Belum cukup hatinya hancur karena kehilangan keluarga Seventeen, Ia juga harus menghadapi kenyataan memilukan bahwa sang istri, Dylan Sahara juga meninggal dunia karena tergulung tsunami tersebut.

Sang almarhumah sempat dinyatakan hilang selama sekitar 2 hari, sebelum akhirnya ditemukan jasadnya dalam keadaan tak bernyawa. Lewat akun Instagram-nya, Ifan mengunggah beberapa foto dari sang istri dengan tulisan-tulisan yang menyentuh.

1. Sebal dengan Postingan Foto Dylan

Pada salah satu postingan terbarunya, Ifan sedikit bercerita mengenai kebiasaan dari sang istri semasa hidupnya. Bahkan, ada beberapa momen yang kadang membuat pelantun lagu Kemarin itu sebal ketika mengingat-ingatnya lagi.

"Dulu sebel banget rasanya waktu Dylan upload foto ini di IG story. Ternyata sekarang foto ini jadi foto dengan momen yang spesial walaupun masih ada nyebelinnya sedikit," tulis Ifan pada caption foto postingannya.

2. Kebiasaan Selfie

Seperti kebanyakan perempuan lain pada umumnya, Dylan adalah sosok yang sangat gemar mengabadikan momen dengan befoto. Ifan baru sadar betapa pentingnya momen-momen kenangannya tersebut ketika sekarang sang istri sudah tiada, dan ponselnya juga hilang saat tsunami menyerang.

"Sebagai cewek, istriku suka banget foto, selfie atau foto berdua. Pasti kalau dia minta selalu maksa. Cuma buat cari foto yang OKE she's willing to do 20 kali foto padahal cuma satu gaya," sambungnya.

"Btw HP-ku kan hilang karena tsunami, HP Dylan pun hanyut kebawa air, minta tolong buat temen-temen kita yang punya foto ada Dylan-nya, please send it to me through DM, soalnya sedih banget cuma punya foto dia sedikit, makasih," pungkas Ifan.


REKOMENDASI
TRENDING