SELEBRITI

Iis Dahlia Sebut Raffi Ahmad Pecinta 'Gemini', Nagita Slavina Turun Panggung

Minggu, 30 Agustus 2020 15:35

Iis Dahlia - Raffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi

Kapanlagi.com - Konser Melly Goeslaw yang bertajuk Live Argentium baru saja selesai pada Jumat (28/8) kemarin. Dalam acara tersebut tampil Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ari Lasso, Iis Dahlia, dan juga Melly Goeslaw di atas panggung dalam sesi mengobrol.

Pada awalnya mereka membahas tentang kesuksesan Melly yang selalu membawakan lagu hits. Kemudian berujung pada Melly yang memuji kalau Iis Dahlia adalah seorang ibu yang lincah.

"Gemini," sahut Raffi Ahmad memuji sang pedangdut.

1. Bahas Zodiak

Mendengar hal tersebut, entah bercanda atau tidak, pelantun Payung Hitam tersebut mengatakan kalau Raffi Ahmad memang pecinta seseorang berzodiak Gemini.

"Dia tuh pecinta Gemini, tapi jodohnya Aquarius," kata Iis sembari menunjuk Nagita.

"Itu label kita ya Aquarius. Terus siapa lagi mbak Iis yang Gemini?" sahut Ari Lasso.

"Ada banyak. Nggak, nggak enak ada Gigi. Iya ntar aja kalau nggak ada Gigi," ucap Iis sembari tertawa.

2. Nagita Pilih Turun Panggung

Setelah obrolan tersebut, Nagita dan Ari Lasso tampak diam dan tidak membaur dengan obrolan yang lain. Iis Dahlia yang merasa canggung meminta Ari Lasso untuk kembali berbicara. Namun Nagita menyahut dan mengatakan ingin mengobrol lebih banyak dengan Ari Lasso di belakang panggung.

"Nggak, nggak nggak. Kalau misalnya Raffi kan suka cewek-cewek, mas Ari kita ngobrol ke belakang yuk," ucap Nagita secara tiba-tiba. Ia pun langsung memilih turun panggung dan menarik Ari Lasso.

"Selamat ya mel ya," ucap Ari Lasso seolah meminta ijin untuk pergi.

"Dia tuh sekali aku deket dengan penyanyi dangdut menghindar terus," ucap Raffi berusaha mencairkan suasana.

"Tauk kenapa sih Gigi ya Allah, Gigi. Gue mah amandel (aman)," seru Iis.

3. Iis Dahlia Diserang Netizen

Tak berlangsung lama setelah acara ini selesai, para netizen pun melayangkan komentar mereka lewat akun Instagram ibu Salshadilla Juwita tersebut. Mereka menyayangkan sikap dan omongan Iis yang terlihat sengaja menyenggol rumah tangga Raffi dan Nagita.

Dalam beberapa postingan yang ditampilkan, terlihat Iis membalas santai komentar mereka. Pedangdut tersebut mengatakan kalau sikapnya itu hanya hiburan di panggung dan menganggap netizen kurang piknik.

Hingga kini Raffi Ahmad dan Nagita belum buka suara mengenai masalah tersebut. KapanLagi juga masih terus menghubungi mereka untuk meminta kejelasan.


REKOMENDASI
TRENDING