Ikhlaskan Lesti Bahagia, Hari Lida: Aku Juga Berhak Bahagia Dengan Cara Aku

Rabu, 04 November 2020 14:37 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ikhlaskan Lesti Bahagia, Hari Lida: Aku Juga Berhak Bahagia Dengan Cara Aku via KapanLagi

Kapanlagi.com - Hari Putra atau lebih akrab dikenal Hari Lida adalah penyanyi dangdut asal Jambi. Namanya dikenal sejak mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 dan menempati posisi juara 3.

Keikutsertaannya dalam Liga Dangdut Indonesia pasti mempertemukan kepada banyak kalangan artis dan pernyanyi dangdut lainnya. Liga Dangdut Indonesia sempat mempertemukan Hari Lida dan Lesti dalam satu panggung. Duet yang mereka lakukan sempat membuat para penonton terpukau dengan chemistry yang mereka bangun. Hingga beredar rumor jika keduanya ada kedekatan, namun sangat disayangkan ternyata kedekatan mereka hanya sebatas pekerjaan.

1. Jadikan Lesti Sebagai Contoh Baik

via KapanLagivia KapanLagi

Hari Lida mengaku bahwa ia dan Lesti masih menjalin tali silaturahmi, ia sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Lesti. Ia mengaku Lesti adalah contoh baik untuknya. "Dimana dia dari nol sampe sekarang jadi bintang, itu contoh buat aku. Aktingnya bagus, nyanyiannya bagus, semua bagus, itu lah harus jadi acuan buat aku," ujarnya Hari LIDA saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mapang, Jakarta Selatan pertengahan oktober lalu. 

2. Tidak Mengelak Tentang Kedekatannya Dengan Lesti

via KapanLagivia KapanLagi

Kegiatan selama mengikuti Liga Dangdut Indonesia 2020 pasti tidak terlepas dengan latihan vokal dan panggung. Lesti kerap mengunjungi Hari Lida di saat latihan dan di belakang panggung, sehingga membuat mereka nampak dekat satu sama lain. Bahkan Hari Lida mengutarakan bahwa Lesti sosok yang baik, cantik, sopan kepada orang tua, attitude dan kepribadian yang baik.

3. Relakan Lesti Bahagia

via KapanLagivia KapanLagi

Karena sering bertemunya mereka dalam satu panggung dan di tempat latihan, membuat banyak pihak menjodohkan Lesti dan Lida. Namun hal tersebut tidak membuat keduanya melanjutkan hubungan ke tingkat selanjutnya. Kedekatan Lesti dan Billar dirasa membuat Lida untuk merelakan mereka bahagia.

"Setiap orang kan berhak bahagia, kalau Lesti udah bahagia dama kak Billar ya udah, aku juga berhak bahagia dengan cara aku, jadi gak ada yang tikung menikung saling menyakiti, setiap manusia berhak untuk jatuh cinta, saling menyukai, tapi harus siap untuk kecewa," pungkasnya. 

Penulis : Felecia Syadina Krismianto

 

 

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING