SELEBRITI

Ikrar Setia Inneke Koesherawati Untuk Sang Suami yang Sedang Dibui

Sabtu, 09 Februari 2019 01:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Inneke Koesherawati setia temani suami © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah saat ini tengah mendekam di dalam tahanan lantaran menjadi terdakwa kasus penyuapan eks Kepala Lapas Sukamiskin, Ahid Husen. Sebelumnya, ia juga telah divonis bersalah dan menjadi narapidana atas kasus suap kepada empat pejabat Bakamla. Jika ditotal, Fahmi sudah dibui selama sekitar 2 tahun lamanya.

Kini bintang film LEMBARAN BIRU itu untuk sementara waktu harus menjadi single parent bagi kedua anaknya. Inneke pun masih setia menjenguk dan menemani sang suami setiap kali ada kesempatan.

"Itu (jenguk) kan kewajiban istri, harus ya. Udah dua tahun, ya begini aja. Ya udahlah jalanin aja begini. Mohon doanya aja mudah-mudahan yang kedua ini nggak lama, kasihan anak-anak kan. Ya kuat nggak kuat harus kuat, demi anak-anak," ujar Inneke saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

1. Susah Senang Bersama

Inneke adalah contoh seorang istri yang baik dan setia. Susah senang ingin dihabiskannya bersama suami. Maka dari itu, wanita berusia 43 tahun ini bakal terus menemani Fahmi hingga masa tahanannya selesai.

"Gini, sejak 2004 saya nikah sama suami, selama belasan tahun kita merasakan sama-sama senang sama-sama happy sama-sama bahagia. Masa begitu dia terpuruk terus kita tinggalin? Rasanya nggak adil buat dia kalau saya ninggalin dia dalam keadaan seperti ini. Jadi saya juga mikir kalau misalkan itu terjadi sama saya, suami saya pun akan melakukan hal yang sama. Jadi tugas saya sebgai istri justru harus menguatkan dia. Sekarang dia lagi  jatuh begini, lagi ada masalah begini, itulah tugas istri yang sebenarnya," sambungnya.

2. Istri Sesungguhnya

Inneke dan Fahmi sudah 15 tahun membangun biduk rumah tangga. Selama itu, mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Siti Rahlia Ibrahim. Sebelumnya, mereka juga sempat mengadopsi anak laki-laki bernama Muhammad Rahlil Ibrahim.

"Kalau tugas istri cuma senang-senang aja, cuma dibawa happy aja, saya rasa semua orang juga mau. Tapi kalau dalam kondisi seperti ini, ini menunjukan mana istri sesungguhnya. Saya nggak mau cuma sebagai istri aja, tapi saya pengin jadi istri yang selalu ada di samping dia di saat keadaan dia apapun juga," pungkas Inneke.


REKOMENDASI
TRENDING