SELEBRITI

Ikut Raffi Ahmad & Gigi ke Jepang, Baby Sitter Rafathar Gak Nyangka Bisa Pegang Salju

Senin, 07 Januari 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Shela Lala dan Nagita Slavina (credit: instagram.com/shela_lala96)

Kapanlagi.com - Ini adalah pengalaman yang tak bakal membuatnya lupa. Bagaimana tidak, karena baby sitter dari Rafathar Malik Ahmad, Shela Lala ini bisa memegang salju untuk pertama kali. Ya, hal ini dikarenakan ia ikut dalam liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liburan kali ini mereka habiskan di negara sakura. Apalagi di Jepang kini tengah musim dingin. Banyak keseruan yang terjadi dalam liburan tersebut, termasuk juga yang dirasakan oleh Lala.

Ia pun tak menyangka bisa pergi ke Jepang seperti sekarang ini. Apalagi bisa memegang salju, sungguh ia tak pernah membayangkan sebelumnya.

1. Ucap Syukur

Perasaan suka cita pun ia rasakan. Ia juga ucapkan syukur atas nikmat yang diberikan. Beberapa momen dirinya ikut berlibur ke Jepang juga tak lupa ia abadikan.

"Hari pertama aku pegang dan liat salju secara langsung. Gak pernah kebayang sejak kecil q bisa ke sini," ungkap Lala dalam caption.

"Alhamdulillah walaupun q bukan dari keluarga yang berada, walaupun q cuma kerja ikut bos tpi q bersyukur," lanjutnya.

2. Jadi Baby Sitter Banyak yang Didapat

Menjadi seorang baby sitter memang pekerjaan yang mulia. Apalagi harus bisa menahan emosi dan menjadikan diri sebagai seorang teman saat bersama anak kecil. Lala pun bisa dibilang cukup lama bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ya, bisa bekerja bersama mereka menjadi nikmat tersendiri bagi Lala. Apalagi ia bisa merasakan apa yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Seperti naik pesawat dan pergi ke Jepang ini.

"Alhamdulillah q bisa ngerasain naik pesawat,naik mobil mewah, pergi keluar negeri, ke luar kota, makan-makan yang gak ada d daerah q, serta bertemu orang-orang hebat dan masih banyak lagi lainnya,' pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING