SELEBRITI

Ikuti Protokol Covid-19, Keluarga Chacha Frederica Akhirnya Bisa Bertemu Baby Cassia Setelah 1 Bulan

Jum'at, 05 Juni 2020 14:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chacha Frederica © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Chacha Frederica pada Sabtu (25/4) silam. Setelah bertahun-tahun jalani pernikahan dengan suami, mereka akhirnya dikaruniai seorang bayi. Ya, bayi tersebut dilahirkan di masa Pandemi Covid-19.

Melahirkan di kondisi pandemi, Chacha dan keluarga harus mengikuti protokol dari rumah sakit. Salah satunya, mereka baru bisa bertemu dengan si kecil saat ia berusia 1 bulan. Hal itu diketahui dari unggahan Chacha pada Rabu (3/6) lalu.

 

 

 

 

 

1. Bayinya Berusia 1 Bulan

Chacha mengaku banyak temannya yang menanyakan kabar si kecil. "Ya begini keluarga ketemu baby Cassia setelah umurnya 1 bulan," tulisnya. Dalam video itu tampak si kecil anteng dalam stroller.

2. Tak Boleh Pegang

Keluarga yang bertemu baby Cassia pun tak boleh memegang ataupun menggendongnya. "Demi kesehatan baby Cassia, semua pakai masker, gak ada yang cium, gak ada yang gendong, cuma intip-intip aja," lanjutnya.

3. Pesan Mertua

Sebelumnya, Chacha juga sudah diwanti-wanti mertua, betapa para keluarga tidak boleh masuk ke ruangan.

"Mertua juga sudah wanti-wanti gak boleh terima tamu di unit, kalau mau ketemu di samping kolam renang outdoor," tulis aktris 30 tahun ini.

4. Suami RIndu

Tak hanya keluarga yang ingin bertemu dengan baby Cassia, rupanya suami Chacha juga. Ia bahkan sangat rindu namun tetap tak bisa memegang sang buah hati.

"Ayah @dicoganinduto kangen sebenarnya. Gak mau pegang gak mau gendong jadi dorong-dorong stroller aja," tandas Chacha.


REKOMENDASI
TRENDING