SELEBRITI

Ikuti Trend Kekinian, Digital Creator Jovi Adhiguna Resmikan Store 'Street Boba'

Kamis, 06 Februari 2020 19:35

Jovi Adhiguna / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Saat ini bisnis minuman kekinian (cup) sedang begitu populer di kalangan anak muda. Berkaca dari fakta itu, konten kreator dan influencer kondang Tanah Air, Jovi Adhiguna pun turut memulai bisnis serupa yang Ia beri nama 'Street Boba', bekerja sama dengan Nikmat Group.

Hari Selasa (4/2) kemarin, Jovi secara resmi launching store dari 'Street Boba' miliknya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Tapi perlu diketahui jika ini merupaka outlet kedua dari brand miliknya, karena sebelumnya store utama sudah dilaunching di Kawasan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

"Dengan adanya Jovi, kita sering berdiskusi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi sehingga memunculkan menu baru sesuai dengan konsepnya dari Street Boba," ujar Deo Cardi Nathanael selaku VP of Marketing Nikmat Group ketika ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2).

 

1. Rencana Punya 100 Gerai dalam Setahun

Tak main-main, rencananya 'Street Boba' bakal dibuatkan setidaknya 100 gerai dalam kurun waktu setahun ke depan. Jovi pun mengaku optimis dengan bisnisnya tersebut meski seperti diketahui saingannya cukup banyak.

"Rencananya tahun ini kita punya target untuk membuka sebanyak 100 gerai di seluruh Indonesia. Tapi nggak menutup kemungkinan untuk buka di mall karena ada orang yang kadang-kadang lagi di mall pengen minum juga. Tapi untuk sekarang kita lebih fokus ke pinggir jalan dulu biar bertebaran," lanjut Deo.

"Kami nggak takut minuman ini jadi musiman, karena sebenernya boba sendiri itu tren sudah lama. Untuk menyiasati hal tersebut, kita akan terus melakukan suatu yang baru dengan variasi menu yang telah ada," tutup Jovi optimis.

Jovi launching bisnis barunya / Credit: Dokumentasi Pribadi

Grand Opening Street Boba Rawamangun tersebut juga turut dihadiri rekan, sahabat dan juga para artis sepeti Aurel Hermansyah, Rangga 'SMASH', Olla Ramlan, Rini Wulandari dan Ririn Ekawati. Sekedar bocoroan, Ririn juga dikabarkan akan segera meresmikan store Street Boba ketiga bersama Nikmat Group.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING