SELEBRITI

Indah Permatasari dan Kenangan Saat Jadi 'Gadis Mastin'

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 13 April 2017 08:15

Kapanlagi.com - 'Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis kini ada ekstraknya'. Penggalan lirik itu pasti masih terngiang-ngiang di kepala kalian saat ini. Ya, kalau kamu ingat, itu adalah lirik dari iklan produk kecantikan yang sempat booming besar-besaran, yakni Mastin.

Selain lagunya yang catchy, publik juga kala itu dibuat jatuh hati oleh model yang muncul di iklan tersebut, yakni Indah Permatasari. Kini iklannya memang sudah tak ada, namun ternyata kepopuleran Mastin ternyata masih membekas di hati pemeran film RUDY HABIBIE tersebut.

Indah menegaskan jika iklan mastin terkenal bukan karena dirinya, melainkan lagunya yang memang catchy banget. Dan tentunya gadis berusia 19 tahun itu sama sekali tak menyangka jika iklan yang Ia perankan tersebut bisa jadi bahan obrolan para netizen.

"Aku nggak nyangka sama sekali karena emang syutingnya kayak iklan biasanya aja sih. Cuma emang pas lagi syuting, itu ada lagunya kan. Jadi pas aku take, lagunya diplay, itu emang asik, kayak terngiang-ngiang sampai aku pulang. Lagunya sih yang menurut aku yang bikin viral.

Indah si Gadis Mastin © Skrin.idIndah si Gadis Mastin © Skrin.id



"Nggak sih kalau jadi tenar gara-gara itu. Cuma di sosmed banyak yang ngetag di Instagram, kayak meme, kayak lucu-lucuan gitu sih, banyak," sambungnya.

Padahal seperti diketahui, Indah langsung mendapatkan banyak sekali tawaran main di sinetron maupun film layar lebar setelah iklan Mastin viral. Tak sekedar jadi peran pendukung, Indah bahkan langsung mendapatkan beberapa judul sebagai pemeran utama loh, seperti Cakep Cakep Sakti, Putri Duyung hingga Rahasia Aura.

Dan sambil mengenang sedikit tentang iklan Mastin, Indah pun menyanyikan lagunya langsung untuk kalian semua loh. Penasaran seperti apa? Simak sendiri deh video lengkapnya di bawah ini..

Jangan Lewatkan!

Trailer ‘Stip & Pensil’ Bikin Kamu #KangenSekolah

Kalau Dapat 1 Triliun, Apa Yang Akan Dilakukan Seleb-Seleb Ini?

Pengalaman 3 Pemain 'ATHIRAH', Belajar Bahasa Sampai Ketemu JK

Anggap Mengidolakan, Indah Permatasari Syukuri Adanya Haters

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -