SELEBRITI

Indra Bekti dan Aldilla Jelita Ungkap Kabar Sedih yang Bikin Mereka Pasrah

Kamis, 16 Januari 2020 10:45 Penulis: Rahmi Safitri

Aldila Jelita dan Indra Bekti © KapanLagi.com®/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita sedang berduka. Pasalnya, upaya mereka untuk menambah momongan dengan menjalani program bayi tabung sejak Oktober tahun lalu, tak membuahkan hasil. Menghadapi kenyataan tersebut, Indra Bekti dan juga istri, berupaya tegar dan pasrah atas kehendak Yang Maha Kuasa.

"Dengan berat hati juga sih untuk kami kasih tahu ini. Ini baru pertama kali kami kasih tahu ke media ya. Ya, memang belum diberikan keberhasilan. Ya, kami sih ikhlas menjalaninya walaupun awal kami memang agak sedikit sedih juga ya kok masih belum dikasih kepercayaan sama Allah," kata Indra Bekti di Jakarta, Rabu (15/1).

1. Masih Ingin Tambah Momongan

Namun begitu, Indra Bekti dan istri mengaku masih berhasrat untuk menambah momongan. "Ya kami masih usaha terus. Enggak menyerah. Pantang mundur," ucap pria 42 tahun itu.

"Mau mulai lagi nanti mungkin bulan depan kami baru mau ke dokter lagi, terus nanti dinormalkan lagi semuanya. Mungkin ya karena umur juga, kesibukan juga mungkin, kurang rileks. Jadinya mungkin hormonnya kurang bagus. Didoakan saja semoga segera Allah kasih rezeki lagi," timpal Aldilla Jelita.

2. Berharap Punya Anak Laki-laki

Sejatinya, Indra Bekti dan Dilla sudah memiliki anak. Pasangan yang menikah pada 2010 itu, dikarunia tiga anak, dua anak perempuan dan satu anak laki-laki. Namun anak ketiga mereka yang bernama Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia setelah 30 menit dilahirkan.

Mereka pun melakukan program bayi tabung, berharap mendapat anak laki-laki. "Kalau bapak ini kan pengin punya anak laki-laki," ungkap Aldilla Jelita.

"Karena kan sebenarnya anak yang ketiga itu kan memang (laki-laki), tapi Allah berkehendak lain. Jadi kalau dibilang tuh, kami masih penasaran untuk bisa dapat anak cowok," timpal Indra Bekti.


REKOMENDASI
TRENDING