Ine Cynthia Suka Pria Papua

Minggu, 22 Maret 2009 19:14 Penulis: Galih Aulia Akbar
Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut ibu kota Ine Cynthia, diam-diam ternyata mengagumi pria asal Provinsi Papua.

"Menurut saya pria Papua itu orangnya selain hitam manis, juga jantan," kata Ine, kepada wartawan di Jayapura, seusai mengisi acara kampanye terbuka partai Demokrat, Sabtu (21/3) kemarin.

Ia mengatakan, para pemuda di Jayapura sangat berwibawa serta sangat menghargai orang lain, selain itu masyarakat Papua juga sangat ramah terhadap dirinya. "Saya merasa nyaman berada di sini, orang-orangnya sangat baik dan ramah," ujarnya.

Selain itu, tambahnya, pemandangan alam di Papua sangat indah sehingga sangat mempesona dinikmati, terutama keindahan pegunungan dan pantai serta danau Sentani, ditambah lagi dengan makanan khasnya yakni Papeda. "Saya tampaknya akan sulit untuk melupakan pengalaman di Papua," kata pelantun tembang Lima Menit Lagi itu.

Menyinggung soal kriteria pria yang ia sukai untuk menjadi pendamping hidupnya, artis dangdut yang kini menyandang status janda tersebut, dengan tegas mengatakan tidak punya kriteria khusus. "Yang terpenting orang itu haruslah bertanggung jawab," tambahnya.

Ine Cynthia bersama Trio Macan merupakan artis ibu kota yang dihadirkan oleh Partai Demokrat Provinsi Papua, untuk memeriahkan kampanye terbuka perdana Partai SBY tersebut.  

(kpl/bar)


REKOMENDASI
TRENDING