SELEBRITI

Ingin Anaknya Jadi Pesepakbola Untuk Persib, Ratu Rizky Nabila: Pengen Aja Nio Satu Lapangan Sama Ayahnya

Kamis, 12 Mei 2022 15:11 Penulis: Dian Eka Ryanti

© KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Jewanio Rizky Abbaz yang pertama. Tentunya sebagai orangtua, selalu mengharapkan hal baik untuk buah hatinya.

Itulah yang diharapkan juga oleh Ratu Rizky Nabila. Di balik acara ulang tahun bernuansa biru itu, rupanya ia berharap putranya Jewanio Rizky Abbaz, ketika dewasa menjadi seorang pesepak bola seperti ayahnya.

Akan tetapi, Ratu Rizky Nabila berharap sang anak bermain untuk club sepak bola Persib Bandung.

"Aku kepingin kalau Nio nanti jadi pemain bola masuk ke klub Bandung, Persib. Aku pengin banget Nio di Persib," ungkap Ratu Rizky Nabila ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5).

1. Keinginan Untuk Sang Anak

Ratu Rizky Nabila menyampaikan bahwa keluarganya memiliki keinginan yang berbeda untuk sang anak. Mulai dari atlet bulu tangkis hingga pebisnis sukses, adalah hal yang dicita-citakan oleh keluarganya untuk Jewanio Rizky Abbaz.

"Kan pengennya, cita-cita boleh dong. Tantenya kan pengennya dia (Jewanio) jadi pemain badminton, omnya pengennya (Jewanio) jadi pebisnis. Kalau aku pengennya dia jadi pemain bola saja," ujarnya.

2. Mendukung Sang Buah Hati

Ratu Rizky Nabila ingin melihat sang anak nantinya melawan ayahnya di tengah lapangan sebagai pesepak bola. Meski begitu, ia tak mau memaksakan kehendaknya dan akan mendukung buah hatinya menentukan pilihan sendiri untuk masa depannya.

"Pengin aja Nio nanti satu lapangan sama ayahnya. Aku sih yang terbaik untuk Nio. Mau Nio jadi apapun," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING