Ingin Berinvestasi? Selebriti Hollywood Ini Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Kamis, 14 Maret 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Ingin Berinvestasi? Selebriti Hollywood Ini Bisa Kamu Jadikan Inspirasi ©Shutterstock

Kapanlagi.com - Rumah super besar dan mewah, koleksi kendaraan berjejer, hingga OOTD yang bernilai milyaran Rupiah sering kita lihat melekat pada kehidupan para selebritis Hollywood. Bukan hanya mendulang harta dari penampilannya di layar lebar, TV, atau tangga lagu, beberapa juga meraih kesuksesan dari bisnis dan investasi yang dikelolanya.

Masih ragu untuk mulai berinvestasi, misalnya pada Tabungan Reksadana yang cukup aman dan menguntungkan? Jadikan beberapa nama besar di Hollywood ini sebagai inspirasimu dalam mengelola keuangan pribadi.

Sean “Diddy” Combs

Lama tak terlihat aksinya di panggung musik dunia, bintang hip- hop yang satu ini memiliki kekayaan bersih hingga US$ 1 miliar. Selain sebagai musisi, pria yang lebih dikenal dengan nama Diddy ini telah bermitra dengan raksasa minuman keras Diageo, mendesain merek pakaian papan atas, hingga memiliki saham besar dalam jaringan TV Revolt.

Ellen DeGeneres

Dikenal sebagai salah satu host acara terpopuler di Amerika Serikat, siapa sangka jika Ellen DeGeneres juga jago berbisnis di bidang properti. Perempuan yang identik dengan rambut pendeknya ini telah membeli dan menjual kembali 12 rumah dengan berbagai ukuran. Salah satu kesuksesannya, ia pernah mengubah rumah mewah seharga US$ 40 juta dengan keuntungan US$15 juta di tengah kesibukannya memandu acara TV.

Jessica Alba

Akhir-akhir ini, tren skincare dengan bahan-bahan alami memang tengah booming. Ternyata Jessica Alba justru telah memulai Honest Company di tahun 2012 yang menjual berbagai produk organik seperti baby wipes, deterjen, hingga pelembap.

Di tahun 2018, perusahaannya berkembang pesat hingga bernilai miliaran Dollar. Kini, ibu tiga anak ini kembali berinvestasi dalam pengembangan aplikasi Headspace, Honor senior home care hingga layanan pembersihan kantor Managed by Q.

Ashton Kutcher

Lama tak terlihat di layar lebar maupun kaca, Ashton Kutcher sibuk berbisnis dengan mitranya Guy Oseary, manajer lama Madonna, dan miliarder Ron Burkle. Ketiganya membentuk A-Grade Investments dan sukses mengubah US$ 30 menjadi US$ 250 juta setelah berinvestasi di beberapa startup yang kini bernilai puluhan juta dollar, seperti Uber, Airbnb, Spotify, Soundcloud, hingga Shazam.

Jared Leto

Multitalenta. Bukan hanya punya kemampuan akting yang mumpuni dan suara yang oke, Jared Leto juga dikenal sebagai salah satu investor selebriti paling sukses. Di usianya yang kini mencapai 47 tahun, pria ini telah berinvestasi di Uber, Airbnb, dan lebih dari 50 perusahaan baru. Dianggap punya cara pandang yang unik dalam berbisnis, ia bahkan didapuk sebagai penasihat untuk sejumlah startup.

Walau para selebritis ini memiliki nama yang cukup tenar, nggak selamanya kepopuleran akan menjamin masa depannya. Ikuti langkah mereka dengan berinvestasi, salah satunya Investasi Emas yang mudah, aman, dan menguntungkan. Jangan ragu, #MulaiAjaDulu di Tokopedia untuk belajar mengelola keuangan pribadi biar jadi bekal di masa yang akan datang.

(adv/eth)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING