SELEBRITI

Ingin Fokus Bangun Bisnis, Nikita Mirzani: Kalau Ada Cowok di Hidup Gua Bakal 'Riweh'

Kamis, 28 Mei 2020 23:56

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mengaku saat ini tak menjalin hubungan dengan pria mana pun. Ia mengungkapkan bahwa kini dirinya ingin fokus untuk mengembangkan usahanya.

"Gua sekarang freelance sumpah dah. Gua lagi mau bikin dua bisnis nih insya allah kalau jalan gua udah nggak usah syuting lagi," ujar Niki saat dijumpai di Pengadilan Ngeri Jakarta Selatan, pada Kamis (28/5/2020).

1. Tak Ingin Ada Pria di Hidupnya

Niki mengaku telah menjelaskan tentang impiannya membangun bisnis pada siapa pun yang kini tengah dekat dengannya. Menurutnya kini, keberadaan pria atau masalah asmara hanya akan membuat pekerjaannya terganggu.

"Kalau ada cowok di hidup gua bakalan riweh aja, beneran deh. Gua lepasan aja deh, gua selalu ngomong sama cowok yg deketin gua, 'udah tau kan gua maunya gimana'. Jadi no heart feeling aja," imbuhnya.

2. Didekati Banyak Pria

Niki tak menampik jika ada sejumlah pria yang kini tengah mendekatinya. Namun sekali lagi Niki mengaku ingin fokus untuk membangun bisnisnya terlebih dahulu.

"Banyak lah (yang mendekati). Cuman lagi gamau deket sama cowok. Gua takut bisnis gak jalan, takut banget gua," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING