SELEBRITI

Ingin Hapus Dosa, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Rutin Jalani Ibadah Umrah

Senin, 13 Januari 2020 17:45 Penulis: Louvina Gita

Nikita Mirzani (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Artis cantik Nikita Mirzani baru saja menjalani ibadah umrah bersama keluarga besarnya. Selama beberapa hari di Tanah Suci, ibu tiga anak itu mendapat beberapa kejadian lucu. Pasalnya, di sana dia bertemu dengan sahabatnya, Billy Syahputra. Otomatis, perjalanan umrah tahun ini jadi lebih menyenangkan.

"Lebih ke banyak lucunya sih karena kan ada Bang Billy juga, jadi sambil ibadah sambil ketawa ya bisa fun lah tahun ini," kata Nikita Mirzani di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

1. Tak Punya Doa Khusus

Selama di sana, Nikita Mirzani tak lupa memanjatkan sejumlah doa kepada Allah SWT. Nikita mengaku tak berdoa yang macam-macam, hanya meminta kesehatan kepada Yang Maha Kuasa.

"Ya semua punya makna sih namanya umroh ibadah bagi yang mampu. Sholat, merenung, minta sama Allah, ya tapi Niki tiap umroh nggak minta yang macem-macem sih jadi doanya tetep sama dikasih kesehatan. Doa gue nggak pernah khusus, tapi orang-orang yang jahat sama gua pada mental," katanya

2. Alasan Rutin Umrah

Menjalani ibadah umrah bukanlah kali pertama dilakukan Nikita Mirzani. Tahun ini saja, Nikita sudah lebih dari dua kali berangkat umrah. Nikita mengaku, rutin menjalani ibadah umrah karena ingin menghapuskan dosa-dosa yang pernah dia buat. Selama masih banyak rezeki, Nikita Mirzani bisa memberangkatkan orang untuk umrah.

"Niki sadar diri, Niki manusia yang tidak luput dari dosa. Bagaimana caranya supaya Niki menghapus dosa, dengan cara membantu orang lain, orang lain yang Niki bantu selalu mendoakan Niki. Karena Niki punya rezeki makanya Niki berangkat umroh," tutup Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING